Example floating
Example floating
PolitikUncategorized

Besok Gibran Direncanakan Berkunjung ke Pasar Phara Sentani

255
×

Besok Gibran Direncanakan Berkunjung ke Pasar Phara Sentani

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Gibran Rakabuming Raka
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Jayapura, Papua sebelum melakukan kampanye di Gor Cenderawasih, Jayapura, Papua, Jumat (26/01).

Hal ini disampaikan oleh Ondofolo Kampung Sereh, Yanto Eluay saat ditemui di kediamannya, Kamis (26/01).

Dia mengatakan, seluruh ondofolo dan tokoh adat Papua yang ada di wilayah adat Tabi, khususnya Kabupaten Jayapura akan datang dan menjemput Gibran.

“Ada prosesi adat sederhana yang akan kita lakukan dalam penjemputannya besok, karena Gibran adalah satu-satunya calon Wakil Presiden yang datang untuk minta ijin kepada tokoh adat di Papua” ucap Yanto.

Oleh sebab itu, dia memastikan bahwa Papua akan bersatu untuk memenangkan pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 ini direncanakan akan berkunjung ke Pasar Phara Sentani.

Sebelumnya, dari rundown acara kampanye nya, besok Gibran dijadwalkan akan berkunjung ke Pasar Youtefa, Abepura, Kota Jayapura.

Namun karena satu dan lain hal kunjungan itu dibatalkan dan dialihkan ke Pasar Phara, Sentani. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *