Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Kebakaran di Toko Bless Fashion Abepura, Pihak Kepolisian akan Lakukan Penyelidikan

507
×

Kebakaran di Toko Bless Fashion Abepura, Pihak Kepolisian akan Lakukan Penyelidikan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Si Jago Merah beraksi kembali diseputaran Abepura tepatnya di Jalan Raya Sentani di Toko Pakaian Bless Fashion depan Kantor Pos Abepura. Minggu pagi (14/1) sekitar Pukul 07.50 WIT.

Api diduga berasal dari lantai dua toko tersebut, dimana menurut keterangan saksi ia melihat asap keluar dari jendela sebelah kiri lantai dua Toko Bless Fashion milik Hernita Kate (42), ia kemudian menghubungi pemilik toko untuk mengevakuasi barang-barang yang ada didalam toko.

Belum sempat merembet ke lantai satu maupun ruko disebelahnya, dengan respon cepat petugas, api berhasil dipadamkan dengan dibantu warga sekitar.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H membenarkan kejadian tersebut.

Kapolsek mengatakan, api berhasil dipadamkan dengan bantuan warga sekitar dan didukung oleh 4 unit mobil Damkar milik Pemerintah Kota Jayapura 1 unit AWC Brimob Polda Papua, 1 unit AWC Polresta Jayapura Kota dan 2 unit mobil water suplay.

“Jadi, menurut keterangan saksi di TKP, lantai dua toko Bless Fashion berisikan pakaian-pakaian khusus wanita dan terdapat 4 buah AC serta 10 buah Kipas Angin dinding,” jelas Kapolsek.

Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik atau arus pendek. “Namun hal tersebut akan didalami oleh petugas dari unit identifikasi yang akan melakukan Olah TKP bersama tim dari Bid Labfor Polda Papua,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kerugian materiil diperkirakan sekitar 200 juta rupiah, kini pihak Kepolisian akan melakukan langkah-langkah penyelidikan untuk mengungkap awal mula api menyala.(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *