Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

JH Bisai : Usia Bukan Sebagai Ukuran Untuk Bekerja Kepada Masyarakat

144
×

JH Bisai : Usia Bukan Sebagai Ukuran Untuk Bekerja Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Sejumlah anak muda bersaing dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2024 dimana salah satu anak muda berjiwa sosial dari Waropen Jefri Hendri Bisai menyatakan siap untuk kerja memperjuangkan aspirasi rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Waropen.

Melalui orasinya, Caleg DPRD Provinsi Papua ini dengan tegas mengatakan usia bukan sebagai ukuran namun niat kerja untuk masyarakat yang menjadi dorongannya sebagai calon perwakilan rakyat di tingkat provinsi.

“saya memang anak masih sangat muda, tidak banyak bicara namun kerja yang menjadi membuktikan dan akan bekerja untuk rakyat, bicara sedikit kerja banyak”. tandasnya dalam kampanye akbar Partai PAN di lapangan Trikora alun-alun kota serui. Senin (29/1/24).

Disela-sela kegiatan, niat kerja dalam dirinya sudah sangat tertanam semenjak kecil sebagai anak mandiri walaupun anak seorang pejabat namun itu tidak membuat dirinya selalu berada kepada masyarakat dengan penuh kesederhanaan.

“saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat, juga ingin membuktikan bahwa anak muda dapat ikut bersaing bekerja dan akan bekerja keras memperjuangkan aspirasi masyarakat, itu niat yang ingin membantu masyarakat”.

Untuk itu dirinya sangat berharap dukungan masyarakat kepada dirinya agar dapat naik sebagai anggota legislatif demi masyarakat dengan memberikan suara pada pencoblosan pemilu 2024.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *