Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURASosial Budaya

Abisai Rollo Apresiasi Pencanangan Gerbang Natal 2023 dan Kreasi Pohon Natal dari Barang Bekas oleh Pemkot Jayapura

×

Abisai Rollo Apresiasi Pencanangan Gerbang Natal 2023 dan Kreasi Pohon Natal dari Barang Bekas oleh Pemkot Jayapura

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD kota jayapura Abisai Rollo (tengah) saat mendampingi Pj Walikota Jayapura meninjau Pohon Natal Berbahan Daur ulang Sampah, di Taman Imbi Jayapura, Jumat 1 Desember 2023
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo menyampaikan Apresiasi kepada Pj Wali Kota bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah kota Jayapura dalam kegiatan pencanangan gerbang Natal 2023, yang digelar di Jalan Irian Kawasan Taman Imbi, Jayapura Papua. Jumat (1/12).

“Pencanangan Gerbang Natal ini ialah membuka seluruh rangkaian kegiatan perayaan menyongsong Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024, kita mengawalinya dengan minggu-minggu adven,” katanya

Lanjut ia menambahkan, dalam momentum pencanangan itu bersama dengan masyarakat dan para OPD mengikuti pawai dimulai dari titik star yakni depan kantor Gubernur Papua kemudian menuju pada titik kumpul di Taman Imbi.

Dalam momentum itu juga, terdapat Ratusan pohon natal karya tangan kreatif warga Kota Jayapura turut memeriahkan Gerbang Natal di Taman Imbi Kota Jayapura, pada Jumat 1 Desember 2023. Pohon natal ini dipamerkan dalam lomba.

“Ratusan pohon natal yang mengikuti lomba tersebut terbuat dari bahan daur ulang sampah dan barang bekas. Kita tadi bersama sama melihat hasil karya masyarakat yang sangat indah dan bagus bagus, saya turut berpartisipasi dengan membeli sekitar 7 pohon Natal” Ujarnya.

Menjelang Natal mulai dari tanggal 1 kita akan memasuki minggu-minggu Adven kita akan beribadah.

“Saya berharap kita semua sebagai umat kristiani yang percaya kita harus beribadah kepada Tuhan dihari Minggu, maka mari kita datang ke gereja untuk beribadah memuji membesarkan nama Tuhan,” Ucap Abisai.

“Saya juga berharap supaya anak-anak generasi muda mari kita beribadah jangan terpengaruh kepada hal-hal negatif apalagi pada saat malam Minggu terkadang orang harus duduk dengan miras, apalagi yang mungkin terlibat dengan narkoba, semua ini harus kita tinggalkan, marilah kita menjadi pemuda-pemuda yang lebih baik pemuda-pemuda yang hidupnya positif sehingga kita menjadi tulang punggung untuk bangsa dan Negara Republik Indonesia untuk membangun Tanah Papua dan lebih khusus membangun kota kita kota tercinta kota Jayapura,”tutupnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *