Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

Road To Hakordia 2023, Pemkot Jayapura Terus Komitmen Wujudkan Pemerintahan Bebas Korupsi

×

Road To Hakordia 2023, Pemkot Jayapura Terus Komitmen Wujudkan Pemerintahan Bebas Korupsi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Acara Road to Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2023 yang digelar di Papua resmi ditutup pada Rabu (15/11) . Gelaran yang dipusatkan di Acara yang dipusatkan di Istora Papua Bangkit, Jayapua tersebut, diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey mengatakan, Road to Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2023 yang berlangsung selama dua hari pada 14-15 November 2023, bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

“Banyak hal kita bisa saling berbagi pengalaman, sharing pengetahuan tentang anti korupsi bahkan juga dalam pencegahan dan juga dalam penanganan antara Aparat Pengawas Intern Pemerintah ( APIP) dan Aparat Penegak Hukum (APH) selama dua hari ini harapan kita mudah-mudahan kita memiliki komitmen yang sama untuk mencegah dan tidak melakukan korupsi,”ujarnya

Ia pun berharap, Road to Hakordia Tahun 2023 dapat membawa perubahan yang lebih baik.

“Pemerintah kota (Pemkot) Jayapura akan terus memberi komitmen untuk tidak melakukan korupsi, menjalankan penyelenggaraan pemerintahan dengan tata kelola pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel sehingga kemajuan pencapaian pembangunan di kota Jayapura akan terus maju, bertumbuh, berkembang dan menjadi kota yang maju modern dan memiliki daya saing,”ucap Pekey.

Acara Road To Hakordia tidak hanya diikuti oleh masyarakat di wilayah Provinsi Papua saja, namun juga dimeriahkan oleh 10 provinsi lainnya yang antusias berpartisipasi. Sejumlah wilayah tersebut yaitu Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, Papua Selatan, Papua Pegunungan, Papua Tengah, dan Papua Barat Daya. Dimana sebelas provinsi ini merupakan wilayah kerja Direktorat Koordinasi dan Supervisi wilayah V KPK. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *