Example floating
Example floating
Olahraga

Pelaksanaan ujian Kyu dan temu sabuk hitam KKI Papua mendapat respon dari Korwil Timur PP KKI dan Ketua MSH

787
×

Pelaksanaan ujian Kyu dan temu sabuk hitam KKI Papua mendapat respon dari Korwil Timur PP KKI dan Ketua MSH

Sebarkan artikel ini
Suasana Ujian KYU saat peserta melewati halang rintang yang disediahkan Panitia Ujian KYU KKI Papua
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pelaksanaan ujian Kyu dan temu sabuk hitam yang digelar Pengurus Provinsi Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Papua pada 11 November 2023 mendapat tanggapan positif dari Kordinator wilayah timur Pengurus Pusat KKI.

“Panitia pelaksana ujian KYU dan Temu sabuk hitam KKI Papua dapat menyerahkan laporan tertulis sehingga kami akan meneruskan ke PP KKI di Jakarta”kata Buce

Dirinya juga akan mendorong usulan Pengprov KKI Papua untuk pelaksanaan Ujian DAN Nasional di Tanah Papua karena dengan pelaksaan ini menunjukan bukti kesiapan pengurus untuk melaksanakan ivent yang lebih besar.

“kalau bisa akan ada ujian DAN yang dilaksanakan di Papua karena antusias yang luar biasa pada hari kita melihta langsung di lokasi pelaksanaan,” ungkap Buce.

Ketua Majelis Sabuk Hitam KKI Papua Sense Zakarias M. Sogorom mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pengurus KKI Papua yang telah melibatkan seluruh penyandang sabuk hitam KKI Papua.

Dirinya juga mengapresiasi kekompakan seluruh MSH KKI Papua yang berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan melalui safari Pra Ujian ke dojo dojo di tiga wilayah Kota /Kabupaten Jayapura dan kabupaten Keerom.

Dirinya mengharapkan hal ini menjadi tindakan nyata dalam menjaga persatuan dan memupuk prestasi dari tingkat bawa, sehingga KKI di tanah papa uterus berkontribusi menyediahkan karateka dan pelatih yang solid dan tangguh.

“Dalam rangka pembinaan generasi muda KKI kedepan,” kata Zakarias

Mantan Atlit Nasional ini mengharapkan kerjasama seluruh sabuk hitam KKI papua sehigga tujuan pembinaan karateka handal kembali kita siapkan untuk Tanah Papua dan Indonesia.

“terus ditingkatkan prestasi KKI di forki Papua dan juga untuk kemajuan perkeratean Indonesia,” tegasnya.

Pelaksanaan ujian dibuka oleh ketua Dewan Guru KKI Papua Menase Opur, pukul 08.00 wit, dan ditutup sekretaris KKI Papua Drs. Cliford KOrwa M.Pd. (Sul)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *