Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Meriahkan HUT ke 52 Korpri, Pemprov Papua Laksanakan Jalan Santai dan Donor Darah

112
×

Meriahkan HUT ke 52 Korpri, Pemprov Papua Laksanakan Jalan Santai dan Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua melaksanakan kegiatan jalan santai, olah raga bersama dan donor darah dipusatkan di Halaman Venue Akuatik Kampung Harapan Sentani, Jayapura, Papua. Selasa (28/11)

Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua, Derek Hegemur mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai momen membangun kebersamaan dan kekompakan sesama anggota Korpri serta menjaga kebugaran tubuh.

“Jadi SDM Korpri senantiasa harus sehat dan bugar sehingga semakin optimal dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan melaksanakan pelayanan publik,”ucapnya

Lanjut ia menambahkan, 52 tahun sudah Korpri berkiprah diseluruh aspek kehidupan karena itu dalam peringatan ini kita mengkonsolidasikan semua kekuatan Korpri yang ada untuk memastikan kerja kerja pembangunan, kerja kerja pelayanan masyarakat dapat berlangsung dengan sebaik baiknya.

“Karena peringatan 52 tahun ini bertepatan dengan tahun politik maka kerja kerja konsolidasi itu kita pastikan netralitas Korpri dalam pesta demokrasi ini, sehingga korpri itu berdiri ditengah dia hanya bekerja saja melayani masyarakat dengan sebaik baiknya. Lembaga korpri adalah wadah berhimpun aparatur sipil negara (ASN) “pungkasnya.

“ASN itu tetap bekerja sebagaimana apa adanya, dia tidak memihak kekiri dan kekanan, dia tegak lurus bekerja memastikan pelayanan kepada masyarakat, siapapun orangnya tetap Korpri berdiri tegak lurus netralitas dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak maupun Pemilihan umum presiden dan wakil presiden (Pilpres)”tutur Hegemur.

Sementara itu diakhir Senam Bersama juga dilaksanakan pembagian doorprize menarik bagi seluruh para peserta Senam Bersama, Donor Darah dan ada pelayanan KB. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *