Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURAPeristiwa

KPK Beri Penghargaan kepada Wali Kota Jayapura, Kategori Peringkat Tertinggi MCP Wilayah Papua

217
×

KPK Beri Penghargaan kepada Wali Kota Jayapura, Kategori Peringkat Tertinggi MCP Wilayah Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura mendapat penghargaan sebagai pemerintah daerah dengan peningkatan skor indeks pencegahan korupsi atau Monitoring Center for Prevention (MCP) tertinggi tahun 2023 untuk wilayah Papua.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Korsup KPK Irjen Pol. Didik Agung Widjanarko kepada Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey, dalam acara Road To Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Acara yang dipusatkan di Istora Papua Bangkit, Jayapura. Rabu (15/11).

“Hari ini kita menerima penghargaan sebagai pemerintah daerah dengan peningkatan skor indeks pencegahan korupsi atau Monitoring Center for Prevention (MCP) tertinggi tahun 2023 sebesar 81 persen untuk wilayah Papua,”ucap Frans Pekey seusai menerima penghargaan.

Frans Pekey menjelaskan, bahwa MCP merupakan aplikasi atau dashboard yang dikembangkan oleh KPK untuk melakukan monitoring capaian kinerja program pencegahan korupsi melalui perbaikan tata kelola pemerintahan yang dilaksanakan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan kami tidak berpuas diri, berbangga hati tetapi itu menjadi sebuah catatan ataupun juga semangat untuk terus kita tingkatkan progress MCP, Penegakan komitmen itu terutama harus diarahkan dalam 8 Area Perubahan, dan juga akan terus bertambah serta terus kita tingkatkan sehingga tata kelola pemerintahan di kota Jayapura betul betul bisa berfungsi,”Tutupnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *