Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Gelar Rakor Dan Konsolidasi, DPD Partai Perindo Yapen Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

×

Gelar Rakor Dan Konsolidasi, DPD Partai Perindo Yapen Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
DPD Partai Perindo Yapen dan Waropen saat melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi untuk memantapkan pemenangan pada Pemilu 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi untuk memantapkan pemenangan pada Pemilu 2024, yang bertempat di salah satu aula hotel di kota serui. Senin (27/11/23).

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua, DPD, DPC dan seluruh Caleg DPRD Kabupaten Kepilauan Yapen dari Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen, Caleg Dapil 6 Provinsi Papua, Ketua DPD Partai Perindo Waropen, Caleg DPRD Kabupaten Waropen pada DPD Partai Perindo serta Yusuf Ronal Worabai Ketua Bappilu Perindo Yapen dan Ketua Bappilu Perindo Waropen Kaleb Woisiri.

Rapat koordinasi ini juga di berikan pembekalan materi – materi dari Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Provinsi Papua.

dr Raflus Doranggi selaku Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua menyampaikan, dengan di lakukannya kegiatan tersebut adanya sinergitas caleg baik dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga caleg DPR RI sehingga apa yang di harapkan bisa memenangkan Pemilu 2024.

“dari masing-masing bapilu partai perindo baik di yapen maupun di waropen mereka mempunyai target tertentu untuk memenangkan partai perindo pada pemilu 2024 dengan target kursi di yapen empat kursi dan waropen tiga kursi”.ungkapnya.

Untuk kemenangan Capres dan Cawapres dimana Partai Perindo tergabung dalam koalisi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sangat siap memenangkan pasangan dengan nomor urut tiga di Provinsi Papua secara khusus di Kabupaten Kepulauan Yapen juga Kabupaten Waropen pada satu putaran.tegas dr Raflus Doranggi

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen Eko Susilo sangat optimis bisa mendapatkan target empat kursi di DPRD Kepulauan Yapen yang di sampaikan bukan hal mudah atau hal sulit karena para Caleg DPR Kabupaten/Kota Provinsi hingga DPR RI sangat Bersinergi dengan komitmen yang kuat.

“kita melakukan dengan sunguh-sunguh dan tentunya semua caleg partai perindo mempunyai kewajiban dalam mewujudkan bersama”.

Sementara itu, DR. Edie Rante Tasak Caleg DPR RI Dapil Provinsi Papua dari Partai Perindo menambahkan, di tahun 2019 Partai Perindo tidak lolos ke senayan dengan itu di tahun 2024 ia bersama para koleganya bertekad Partai Perindo tembus di DPR RI.

“langkah-langkah yang telah kami lakukan adalah bagaimana satukan segala potensi yang ada dari para caleg maupun pengurus partai dan ini adalah wujud bersama untuk memenangkan pemilu 2024 demi membangun bangsa indonesia terlebih kesejahteraan masyarakat”.ucapnya.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *