Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Cintiya Rulyani Talantan Distribusikan Ribuan APK ke 19 Distrik di Kabupaten Jayapura

×

Cintiya Rulyani Talantan Distribusikan Ribuan APK ke 19 Distrik di Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Parapatatv.id | Sentnai | Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR Papua Dapil Kabupaten Jayapura dari Partai Nasdem, Cintiya Ruliani Talantan menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada tim pemenangannya yang berada di 19 distrik se-Kabupaten Jayapura.

Penyerahan ribuan APK seperti baliho, spanduk, kaos, Jaket, topi, kalender dan alat peraga kampanye lainnya berlangsung di kediamannya di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (28/11/2023) subuh.

Cintiya mengatakan alat peraga kampanye dirinya berupa topi, kalender, jaket dan kaos diserahkan untuk dibagikan kepada seluruh pendukungnya dan masyarakat yang berada di 19 distrik.

“Demikian juga untuk alat peraga kampanye seperti baliho dan spanduk akan dipasang oleh tim kami di tempat – tempat yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara,” ujarnya.

Disebutkan, ada sebanyak ribuan APK yang telah ia serahkan kepada tim pemenangannya. “Jadi ada ribuan APK yang kita serahkan tadi. Target kita, semua ini dapat menyentuh masyarakat Kabupaten Jayapura,” kata Cintiya

Ia berharap semua APK yang telah diserahkan tersebut dapat lebih mengenalkan dirinya kepada masyarakat.

“Supaya pada saat Pileg nanti, masyarakat dapat memberikan dukungan penuh untuk saya. Untuk itu, tadi saya sudah imbau kepada tim pemenangan agar dapat membagikan semua atribut ini secara merata kepada masyarakat. Sehingga tidak ada masyarakat yang mengeluh tentang hal ini,” harapnya.

Tak lupa juga dikesempatan itu, Cintiya mengimbau kepada tim pemenangannya untuk menjaga ketertiban dan menjaga kondusifitas di tempatnya masing – masing.

“Dengan demikian harapan kita semua untuk menciptakan pemilu yang adil, aman dan damai dapat kita wujudnyatakan,” pungkasnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *