Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekonomi

Pj Bupati Jayapura Minta Dinas Terkait Dukung Kinerja Bawas Perusda Baniyau

277
×

Pj Bupati Jayapura Minta Dinas Terkait Dukung Kinerja Bawas Perusda Baniyau

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Untuk mendukung kinerja dari Badan Pengawas (Bawas) Perusahaan Daerah (Perusda) Baniyau dalam hal memperlancar semua pelaporan keuangan, Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo meminta Inspektorat Kabupaten Jayapura proaktif mendukung kinerja dari Bawas Perusda Baniyau.

“Terkait kerja yang dilakukan oleh dewan/badan pengawas perusahaan daerah Baniyau, saya memerintahkan kepada OPD yang terkait, baik Bagian Perekonomian dan Inspektorat untuk proaktif mendukung kinerja-kinerja dewan pengawas Perusda Baniyau,” ujar Triwarno Purnomo.

Permintaan tersebut ia sampaikan ketika menjawab pertanyaan wartawan media online ini usai melantik Komisaris PT Air Minum Robongholo Nanwani Jayapura (Perseroda), di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat, 6 Oktober 2023.

“Sehingga dewan pengawas ini juga bisa segera menyelesaikan pekerjaannya atau tanggung jawabnya,” ucapnya menambahkan.
Selanjutnya, Bupati Triwarno menuturkan, pemerintah daerah sebagai pemegang saham bisa segera melakukan evaluasi atas dasar saran-saran dan juga rekomendasi dari Bawas Perusda Baniyau.

“Artinya, kita dari pemerintah daerah sebagai pemegang saham juga bisa segera melakukan evaluasi berdasarkan saran atau rekomendasi dari bawas,” tutur mantan Sekretaris DPRD Kabupaten Keerom ini. (Fan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *