Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
EkonomiKABAR KOTA JAYAPURAKABAR SENTANI

Pj Bupati Bersama Pj Wali Kota Jayapura Resmi Melantik Komisaris Utama PT AMJ Robongholo Nanwani

288
×

Pj Bupati Bersama Pj Wali Kota Jayapura Resmi Melantik Komisaris Utama PT AMJ Robongholo Nanwani

Sebarkan artikel ini
PJ Bupati Jayapura Triwarno Purnomo saat mengambil sumpah Dan janji direksi PT Air Minum Jayapura Robongholo Namwani, Jumat (6/10)
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Penjabat Bupati Jayapura resmi melantik Komisaris Utama PT Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) .

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Komisaris PT Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani Perseroda disaksikan oleh Pj Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey, M.Si., Direktur Utama PT Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani Perseroda, Entis Sutisna, di Aula Kantor Bupati Jayapura, Jumat (6/10).

Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., menyampaikan Pemerintah Kabupaten dan kota Jayapura melantik komisaris utama PT Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani Perseroda ini adalah bagian dalam rangka peningkatan kinerja terutama pelayanan di PT air minum.

“Komisaris ini sebagai representasi dari pemilik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya melalui saran-saran pertimbangan dan juga advis kepada jajaran direksi. Mengevaluasi kinerja direksi maupun memastikan semua terlaksana segala ketentuan dan peraturan yang berlaku dan ini adalah kesempatan dan waktu yang sangat bagus untuk PT air minum yang sudah berkinerja baik untuk lebih baik lagi kinerja kedepan,”ucapnya

Sementara itu Pj Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey, M.Si menyampaikan untuk komisaris yang baru saja di lantik bahwa ini merupakan sebuah amanah kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh Pemerintah atas nama masyarakat di dua daerah kabupaten dan kota Jayapura.

“Karena itu lakukan yang terbaik sesuai dengan kompetensi yang dimiliki sesuai dengan kapasitas yang dimiliki dari Dewan komisaris ini bersama-sama dengan dewan direksi jalankan sesuai perannya masing-masing,” Ucapnya

Tujuannya adalah meningkatkan kinerja untuk mendapatkan bisnis, menyehatkan bagi perusahaan dengan pengolahan pendapatan tentu berdampak dalam memberikan kontribusi asli daerah ke dua daerah sebagai pemegang saham dan juga tentu peningkatan kesejahteraan bagi para karyawan diperusahaan.

“Kita juga bersyukur bahwa manajemen yang ada hari ini, diperusahaan ini komisaris dan direksi banyak anak anak papua itu artinya bahwa memberikan ruang, memberikan kepercayaan dan dalam rangka memberdayakan anak anak Papua untuk bisa menjadi pemimpin untuk menentukan kemajuan atau kebijakan-kebijakan dalam perusahaan PT Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani Perseroda,”pungkas Frans.

“Selamat bekerja, harapan masyarakat tentu memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan dasar air minum bagi masyarakat di kabupaten dan kota Jayapura,” Tutupnya. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *