Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR LANNY JAYA

Bupati Lanny Jaya : Uji Kompetensi ASN Lahirkan Pola Baru

×

Bupati Lanny Jaya : Uji Kompetensi ASN Lahirkan Pola Baru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Wamena | Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya mendorong Percepatan Kualitas Aparatur Sipil Sipil (ASN) yang Disiplin,Terampil dan Berintegritas dengan menggelar Uji Kompetensi ASN yang berlangsung di SMK YAPIS Wamena,Senin (9/10).

Adapun ASN yang mengikuti Uji Kompetensi ini sebanyak 358 Orang yang terdiri dari Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Staff lingkungan Pemda Kabupaten Lanny Jaya.

 

Ujian Kompetensi ini bekerja sama dengan kantor regional IX BKN Jayapura dan Pusat Penilaian BKN Pusat. Ujian ini guna memetakan kompetensi yang dimiliki oleh ASN di Pemda Lanny Jaya.

Penjabay Bupati Lanny Jaya Doren Wakerwa, dalam sambutannya mengajak seluruh ASN di Kabupaten Lanny Jaya untuk terus meningkatkan kualutas sebagai Aparatur Sipil Negara, guna masa depan Lanny Jaya.

” Selama ini kan kita tidak tau kemampuan yang dimiliki bapak dan ibu ASN dan saya yakin bahwa penempatan jabatan yang sekarang bapak ibu miliki saat ini sebagain besar karena faktor politik bukan karena kemampuan bapak dan ibu, oleh karenanya Pemda Lanny Jaya buat terobosan baru dengan menggelar Uji Kompetensi bagi ASN,” Ungkap Bupati Doren Wakerkwa.

‚ÄúSekarang pola -pola lama harus dibuang dan diganti dengan pola baru yang sesuai aturan,”Katanya lagi.

Lebih lanjut Bupati menambahkan, untuk pangkat kepala distrik itu III D, namun ada kepala distrik yang III A maupun III B. Oleh karenanya, hal itu harus dibenahi agar Wajah Lanny Jaya sama dengan pemerintah pusat. (Gr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *