Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Tidak ada alasan, Persipura tetap tampil prima kontra Kalteng Putra

×

Tidak ada alasan, Persipura tetap tampil prima kontra Kalteng Putra

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Debut pembuka Persipura Jayapura kontra Kalteng Putra dikompetisi Pegadaian Liga 2 yang akan berlangsung di stadion Tuah Pahoe Palangkara akan menjadi permainan menarik bagi tim mutiara hitam dan Laskar Isen Mulang.

Namun kita ketahui bersama kesiapan Persipura Jayapura yang belum prima dengan skuad baru memberikan tanda tanya dalam laga pembuka yang bergulir 10 September 2023.

“Ya walaupun ada kekurangan-kekurangan tetapi itu bukan menjadi alasan kami sudah di Palangkaraya “, ucap Pelatih Kepala Tony Ho saat gelar jumpa pers , Sabtu 9 September 2023.

“Jadi pada dasarnya pemain-pemain saya dan kami pelatih-pelatih dan semua unsur pengurus sudah siap untuk melaksanakan tugas kami” tambah Tony.

Terkait target yang akan diraih pada debut pembuka kontra Kalteng Putra dirinya telah menaruh harapan kepada punggawa merah hitam yang telah hadir di Palangkara.

“masalah target kalau saya tidak suka bicara begitu ya, saya percaya sepenuhnya kepada pemain-pemain saya, mereka pasti akan berusaha keras untuk bermain dengan baik,”tegas arsitek Persipura.

Dalam laga melawan tuan rumah, anak asuhnya diminta untuk mewaspadai seluruh pemain Laskar Isen Mulang

“pemain-pemain yang perlu diwaspadai Ya semua harus diwaspadai ya, artinya kami respect kami hormat terhadap tim lawan kami”ucapnya.

Dirinya menegaskan Persipura telah datang di Palangkara sehingga timnya akan lebih maksimal untuk meraih 3 poin dalam laga pembuka.

“ketika di lapangan Kami ingin mencoba meraih poin semaksimal mungkin,” tambanya.

Tony membeberkan saat ini seluru pemain Persipura berada dalam kondisi prima dan tidak ada kendala soal cuaca karena masih dalam wilayah Indonesia.

“Saya rasa ini bukan orang eropa yang datang ke sini mungkin kalau orang eropa yang datang di sini mungkin masalah kita ini masih Indonesia kan Saya rasa tidak ada masalah Tidak ada alasan” tutupnya.(redaksi)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *