Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekonomi

Es Teh Indonesia Kini Hadir di Ruko Dok II Kota Jayapura

×

Es Teh Indonesia Kini Hadir di Ruko Dok II Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Tren kuliner kian menjamur di Indonesia, salah satunya adalah minuman teh kekinian. Ada kabar gembira buat kamu pencinta minuman teh.

Es teh Indonesia grand opening Kebun (outlet) di Ruko Dok II Pasifik Permai APO, yang sebelumnya hadir di Kabupaten Jayapura dan Waena Perumnas II.

Asisten I Setda Kota Jayapura, Evert Meraudje didampingi Owner Es Teh Indonesia Kebun Sentani dan Kebun Perumnas II Waena, meresmikan Kebun Ruko Dok II Pasifik Permai APO Kota Jayapura, Sabtu (9/9).

Asisten I Setda Kota Jayapura, Evert Meraudje mengatakan Acara Grand Opening ini merupakan sebuah langkah yang sangat penting dalam mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Jayapura.

“Es Teh Indonesia adalah contoh yang luar biasa dari inisiatif yang menginspirasi perusahaan waralaba ini telah menciptakan tempat yang tidak hanya menjadi pusat bisnis, tetapi juga tempat yang akan menjadi sarana pembelajaran dan kolaborasi bagi paranpengusaha muda di Kota Jayapura,”ucapnya

Ia menambahkan inisiatif ini memberikan peluang bagi para pengusaha muda untuk mengembangkan bisnis meningkatkan kualitas produk serta memasarkan secara lebih efektif.

“Pemerintah Kota Jayapura akan terus mendukung upaya pengembangan UMKM melalui berbagai program, pelatihan dan bantuan yang diperlukan di Kota ini semoga ini menjadi awal sukses,”pungkasnya.

Ditempat yang sama Owner Es Teh Indonesia, Laode Aidil Bagas Saputra menyampaikan Puji Syukur pihaknya sudah grand opening Esteh Indonesia yang ke 3 di Kebun Ruko Dok II Jayapura.

“Ini menjawab semua permintaan customer yang berada di daerah Jayapura Kapan sih Esteh Indonesia ada di Kota Jayapura,
sebelumnya kita sudah mensurvei daerah sini dan rata-rata di sini orang membuka coffee shop jadi kita hadir dengan berani kita optimis membuka brand esteh Indonesia,”ucapnya.

Sementara itu Asnal menambahkan syukur alhamdulillah Es Teh Indonesia kebun yang ketiga telah hadir di Ruko Dok II di tengah persaingan kedai-kedai kopi.

“Kami percaya diri dan yakin es teh Indonesia ini bisa ramai dan bersaing dengan maraknya coffee shop yang ada di areal Kota Jayapura, dengan cuaca yang ektrim maka kami recommended, untuk menikmati es teh Indonesia dengan berbagai varian yang manis-manis atau yang segar-segar semua ada di es teh Indonesia,” pungkasnya.

“Khusus di grand opening ini ada promo tanggal 9-10 September 2023 kita buy 1 get 1.Beli apapun varian ukuran large itu free es teh original ukuran medium,” ucap Asnal.

Dalam waktu dekat, ungkap Asnal, pihaknya bakal melebarkan sayap ke Kotaraja, selanjutnya ke Koya.

“Untuk area Koya kita nex terjawab juga permintaan dari costumer yang ada di Koya, yang sulit menjangkau es teh Indonesia. Mudah- mudahan costumer yang ada di Koya suatu saat akan bisa menikmati kebun es teh yang ada di Koya nantinya,”pungkasnya

Dikatakan pihaknya didukung sekitar 20-25 orang untuk tiga kebun, sedangkan satu kebun sekitar 7 orang.

Berikut ini pilihan menu Es Teh Indonesia Kebun Ruko Dok II Jayapura. Cokolateh 28 K, Es Teh Susu Nusaberry 27 K, Chizu Avocado 31 K, Chizu Taro 31 K, Chizu Matcha 31 K, Es Teh Susu Nusantara 13 K dan 21 K, Es Teh Matcha Original 24 K dan 29 K, Es Teh Red Velvet 20 K dan 27 K, Es Teh Avocado 20 K dan 27 K, Es Teh Taro 20 K dan 27 K, Brown Sugar 33 K, Sea Salt Cookies & Cream 32 K, Milo 28 K, Thai Tea 12 K dan 20 K, Es The Mango Green Tea 27 K, Es Teh Lemonade Berry 27 K, Es Teh Lemon 15 K dan 21 K, Es Teh Leci 15 K dan 21 K, Es Teh Hijau Original 14 K dan 21 K, Es Teh Melati 10 K dan 15 K, Es Teh Original 10 K dan 15 K.
Tambahan Topping 7 K meliputi Cincau, Pudding Susu, Krim Sea Salt, Krim Keju, Celo Teh Cireng Nusantara 22 K.
Ada juga dalam kemasan botol 1 liter, yakni Es Teh Matcha Original 1 Liter 94 K, Es Teh Susu Nusantara 86 K, Thai Teh 86 K, Es Teh Leci 78 K, Es Teh Lemon 78 K.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *