Example floating
Example floating
Olahraga

Persipura Jayapura Bakal di Sponsori Bank Papua dalam 1 Musim Pegadaian Liga 2

344
×

Persipura Jayapura Bakal di Sponsori Bank Papua dalam 1 Musim Pegadaian Liga 2

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id  | Jayapura |Menghadapi pekan kedua Persipura Jayapura kontra Persiba Balikpapan dalam kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024 akhirnya mendapat dukungan sponsor dari Bank Papua

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano membenarkan adanya penandatanganan MoU bersama Manajemen Bank Papua.

“Hari ini di kantor Bank Papua, kita sudah tandatangan MoU, yang mana setelah Mou ini akan dilanjutkan ke Perjanjian Kerja Sama atau PKS antara kedua pihak,” jelas Benhur melalui realis yang diterima redaksi, Rabu (13/9).

Namun Benhur Tomi Mano yang akrab disapa BTM mengungkapkan, dalam MOU yang ditandatangani tidak menyebut besaran nilai kontrak dalam satu musim kompetisi.

” Di MoU ini belum ada jumlah nilai atau besaran yang akan digelontorkan oleh Bank Papua kepada Persipura”ungkap BTM.

“Yang penting saat ini adalah kepastian dari Bank Papua bahwa mereka akan bantu dan tetap dukung Persipura Jayapura” tambah BTM.

Dikatakan dalam beberapa hari kedepan sejak MoU ditandatangani pihaknya akan menyerahkan darfa kerjasama antara bank papua dan Persipura Jayapura sehingga kedua dukungan dana tersebut bisa direalisasikan.

” Dalam satu atau dua hari ini teman-teman dari Bank Papua akan kasih draft Perjanjian Kerja Sama dan teman-teman dari Persipura Jayapura akan pelajari dan rampungkan bersama, sehingga bisa segera ditandatangani dan pencairan bisa dilakukan,” kata BTM.

Mantan Walikota Jayapura dua periode ini mengapresiasi sikap Bank Papua yang memberikan niat baik untuk selalu memberikan dukungan kepada Persipura Jayapura.

“Kita mau berterima kasih kepada Bank Papua yang tetap peduli dan punya komitmen baik untuk tetap dan terus bantu sponsor Persipura, kita hargai niat baik ini” cetusnya.

“Kita juga secara khusus sampaikan terimakasih kepada Bapak Penjabat Gubernur Papua, karena memiliki kepekaan dan kepedulian sehingga ikut membantu kami. Beliau sampaikan ke saya, bahwa Persipura ini harus eksis terus, dan diikuti dengan tindakan nyata, beliau sangat luar biasa membantu kami” tambah Ketua umum Persipura Jayapura.

Dijadwalkan, pertandingan kandang Persipura Jayapura akan menjamu tamunya PS Balikpapan di stadion Mandala Jayapura pad tanggal 22 September 2023 akan dihadiri gubernur Papua Ridwan Rumasukun dan seluruh Direksi dan komisariat Bank Papua.

“tanggal 22 September 2023 nanti Bapak Penjabat Gubernur dan Direksi serta Komisariat Bank Papua akan ikut hadir dan nonton Persipura di Lapangan Mandala Jayapura.”tutup BTM.”(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *