Example floating
Example floating
BERITAKABAR LANNY JAYA

GOW Lanny Jaya Dorong Kesetaraan Gender

243
×

GOW Lanny Jaya Dorong Kesetaraan Gender

Sebarkan artikel ini
Ketua GOW Kabupaten Lanny Jaya, Rida K. Yikwa
Example 468x60

Paraparatv.id | Tiom | Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lanny Jaya menggelar Rapat Kerja di Aula Niromok, Tiom, Kamis (03/08).

Dalam Rapat Kerja (Raker) pertamanya itu GOW memiliki program jangka pendek yang menjadi prioritas untuk menyentuh Masyarakat secara langsung. Yang khususnya dalam kesetaraan gender yang membutuhkan peran aktif pemerintah dan Masyarakat untuk  mendorong pemberdayaan Perempuan dalam mengatasi segala permasalahan.

“Kita sekalian menyadari bahwa permasalahan yang terkait erat dengan program Pembangunan Perempuan selama ini disebabkan belum adanya pendekatan Pembangunan secara khusus. Mempertimbangkan manfaatnya secara adil maka hal tersebut berdampak terhadap timbulnya ketidaksetaraan dan keadilan gender, dan kondisi demikian ini diperburuk oleh masih terbatasnya keterlibatan Perempuan dalam proses pengambilan keputusan kebijakan publik,” kata Ketua GOW Kabupaten Lanny Jaya, Rida K. Yikwa

Rida Yikwa juga menyampaikan bahwa perlu adanya pemetaan potensi dari masing-masing induk organisasi untuk saling mendukung pelaksanaan program yang sesuai sehingga dapat tercipta jalinan Kerjasama untuk meningkatkan program pemberdayaan Masyarakat pada umumnya dan pemberdayaan Perempuan pada khususnya.

Lebih lanjut Ia berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lanny Jaya yang telah mendukung GOW Kabupaten Lanny Jaya dalam hal finansial dan motivasi yang luar biasa sehingga mendorong anggota GOW Kabupaten Lanny Jaya untuk dapat ikut serta dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten Lanny Jaya.  (FF)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *