Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR LANNY JAYA

Bupati Doren Dorong Kaum Ibu Di Lanny Jaya Kembangkan Kreativitas

×

Bupati Doren Dorong Kaum Ibu Di Lanny Jaya Kembangkan Kreativitas

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa,SH MH saat memberikan sambutan pada RAKER GOW Lanny Jaya(3/8)
Example 468x60

Paraparatv.id | Tiom | Penjabat Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa mendorong Gabungan Organisasi Wanita (GOW) agar dapat mengembangkan berkreasi dan menggerakkan kebangkitan kaum ibu Bersama kaum Bapak untuk dapat merubah pembangunan di Lanny Jaya.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa saat memberikan sambutan dan sekaligus membuka Raker GOW pertama di Aula Nirimok Tiom, Kamis (3/7).

“ Ibu-ibu disini kali ini adalah tiang bagi pembangunan Lanny Jaya, yang memiliki kemampuan bisa memikirkan beberapa hal sekaligus. Ibu-ibu yang ada disini kini telah menjadi garda terdepan dalam melaksanakan tugas pemerintahan, karena telah berperan serta dalam membangun Kabupaten Lanny Jaya,” Ujarnya.

Doren Wakerkwa juga menyampaikan bahwa seorang Bapak juga harus mengayomi keluarga dalam hal ini istri dan anak serta berkolaborasi dalam rangka menunjang setiap agenda pemerintah karena terwujudnya sebuah Pemerintahan bergantung pada harmonisasi dalam rumah”.

Lebih lanjut Ia berterima kasih kepada Gabungan Organisasi Wanita (GOW) karena telah berkomitmen untuk mendukung agenda Pemerintah Daerah Kabupaten Lanny Jaya dalam tugas dan tanggung jawab pada masing-masing induk organisasi.  (FF)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *