Example floating
Example floating
BERITAKABAR LANNY JAYA

Bupati Lanny Jaya Imbau ASN Bantu Perputaran Ekonomi

273
×

Bupati Lanny Jaya Imbau ASN Bantu Perputaran Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Tiom | Guna mendorong dan meningkatkan pendapatan masyarakat dan perputaran perkonomian di Kota Tiom Lanny Jaya, Penjabat Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa mengimbau Para Aparat Sipil Negara untuk membelanjakan pendapatannya di Kota Tiom Lanny Jaya.

” Para ASN kalian adalah anak asli daerah Lanny Jaya, kalian juga dapat uang dari Lanny Jaya oleh karena itu kalian juga harus berbelanja di Lanny Jaya, Jangan sedikit sedikit ke Wamena atau daerah lain untuk belanja. Kasian itu mama mama di pasar bawa sayuran, bawa ubi pulang dengan tangan kosong karena jualannya tidak ada yang beli,” Ucap Pj Bupati Doren Wakerkwa saat memimpin apel di Kantor Bupati Lanny Jaya, Senin (14/8).

Pemerintah Daerah perlu mengambil langkah-langkah maupun upaya perbaikan guna meningkatkan pendapatan masyarakat mulai dari lingkungan Pemda Lanny Jaya dan nantinya akan meningkat ke Lingkungan yang lain.

“Yang bisa membangun daerah Lanny Jaya hanya orang di Lanny Jaya sendiri, kita sendiri yang harus bangun tidak ada orang lain. Bagaimana caranya ya dengan kita belanja dan gunakan produk lokal Lanny Jaya,”Katanya.

Menurut Bupati hasil bumi Lanny Jaya tidak kalah dengan daerah lain.
Sayur-sayuran dan buah buahan di Lanny Jaya segar begitu juga dengan hasil komoditas di Lanny Jaya.(gr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *