Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Danau Sentani Tahun 2023

174
×

Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Danau Sentani Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Solahudin Uno
Example 468x60


Parapatatv.id |Sentani| Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kretatif, Sandiaga Uno direncanakan bakal membuka pelaksanaan Festival Danau Sentani ke XIII tahun 2023.

Hal ini disampaikan oleh Staf Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kretatif, Dwi Marthen Yono saat ditemui di Lokasi Festival Danai Sentani (FDS) di Pantai Khalkote, Distrik Sentani Timur, Selasa (04/07).

Dia mengungkapkan, Sandiaga Uno Bakal tiba di Bandara Sentani pada pukul 07.00 WIT.

“Sebelum membuka Festival ini, pak Menteri akan melaunching Tourist Information Center (TIC) online untuk Kabupaten Jayapura” ucapnya.

TIC online adalah sebuah fitur yang dapat digunakan oleh para turis baik dalam dan luar negeri yang ingin mengetahui tempat destinasi apa saja yang ada di suatu wilayah.

Dia melanjutkan, usai melaunching TIC online, Menparekraf akan berjumpa dengan pengelola 14 Desa wisata yang ada di Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom dalam acara pilih kreatif yang akan dilaksanakan di Kantor Bupati Jayapura.

“Kemudian pada pukul 10.00 WIT beliau akan langsung ke sini untuk membuka pelaksanaan Festival Danau Sentani tahun 2023” tukasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, usai membuka pelaksanaan FDS tahun 2023, Menparekraf akan mengunjungi dan melihat langsung ekonomi kreatif yang dipasarkan oleh orang asli Papua yang berada di seluruh stan di lokasi FDS. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *