Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Polres Jayapura Gelar Coffee Morning Bersama Tokoh Adat Meepago dan Lapago

175
×

Polres Jayapura Gelar Coffee Morning Bersama Tokoh Adat Meepago dan Lapago

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 Paraparatv.id | Jayapura | Kepolisian Resor Jayapura Kota menggelar Coffee Morning bersama tokoh adat Meepago dan Lapago yang berdomisili di Kota Jayapura, Senin (24/07).

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor Mackbon saat ditemui usai kegiatan tersebut menjelaskan bahwa, kegiatan yang digelar ini merupakan salah satu program rutin dari Polresta Jayapura untuk menjalin silaturahmi bersama seluruh tokoh adat dan masyarakat yang ada di daerah tersebut.

“Kedepan akan ada tokoh adat dari wilayah lain yang kita undang untuk kegiatan serupa” kata Kapolresta.

Diterangkannya, dalam pertemuan tersebut yang dibahas adalah perihal situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Jayapura.

Dari pertemuan tersebut Kapolresta berharap kepala suku Meepago dan Lapago yang berdomisili di Kota Jayapura dapat membantu menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kota Jayapura.

“Dan memang luar biasa, sampai hari ini situasi di Wilayah Hukum dan juga teritorial di Kota Jayapura bisa kondusif. Hal itu bisa tercapai berkat kerja sama dari para kepala suku ini juga” kata Mackbon.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres mengajak para kepala suku untuk turut membantu dan mensukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *