Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Sambut HUT ke-31, PT. AMJRN Gelar Jalan Sehat Bersama Tukang Ledeng Jayapura

150
×

Sambut HUT ke-31, PT. AMJRN Gelar Jalan Sehat Bersama Tukang Ledeng Jayapura

Sebarkan artikel ini
Pj Sekda bersama Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura menghadiri Jalan sehat bersama tukang ledeng Jayapura dalam rangka memperingati hari Ulang tahun yang ke-31 PT. AMJ Robogholo Nanwani (Perseroda) yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2023.
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | PT. Air Minum Jayapura (AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda) menyelenggarakan kegiatan jalan sehat bersama tukang ledeng Jayapura dalam rangka memperingati hari Ulang tahun yang ke-31 PT. AMJ Robogholo Nanwani (Perseroda) yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2023.

Direktur Utama PT. AMJ Robogholo Nanwani (Perseroda) Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM mengatakan, Kegiatan gerak jalan hari ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban kepada pemangku kepentingan yang diharapkan dapat terjalin sinergitas antar lintas instansi, dapat menambah komitmen dan motivasi untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pusahaan PT. AMJRN pada bulan Juni 2023 mendapat evaluasi kinerja dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan ( BPKP) Perwakilan Papua dikatakanperusahaan dalam kategori sehat,”ucapnya di Jayapura Sabtu (17/6).

“Puncaknya tanggal 20 Juni 2003 kami akan menyelenggarakan upacara di kantor PT AMJRN secara internal lebih mengkonsolidasi segenap tukang ledeng untuk berkomitmen berintrospeksi dan memastikan layanan semakin baik kepada masyarakat,”ujarnya

Pihaknya juga menyadari dengan sistem yang ada masih ada kekurangan dan ketidakpuasan dari masyarakat pelayanan air bersih “kami harap adalah apabila ada pelayanan yang tidak maksimal dapat berkomunikasi kepada petugas kami atau unit-unit terdekat,”ungkapnya.

Ia menambahkan tahun 2023 PT.AMJRN akan lebih fokus penyambungan 500 pelanggan “Ada sekitar 500 sambungan rumah semester pertama mudah-mudahan diharapkan di tahun 2024 kita akan targetkan kami targetkan di Muara Tami sekitar 2000 sambungan pipa ke rumah pelanggan untuk 2 tahun pertama,sehingga itu yang kita kejar untuk cakupan pelayanan.”jelasnya.

Gerak jalan sehat dilepas oleh Penjabat Sekda kota Jayapura, Robby Kepas Awi. Giat jalan sehat tersebut, diikuti Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura, Joni Y. Betaubun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, yang mewakili Penjabat Bupati kabupaten Jayapura, jajaran direksi PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda), serta undangan lainnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *