Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURAKABAR SENTANI

Momen Hari Lahir Pancasila, diskusi membangun Kab. Jayapura sambil colo sagu Digelar

×

Momen Hari Lahir Pancasila, diskusi membangun Kab. Jayapura sambil colo sagu Digelar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Sebagai penggagas Colo Sagu, Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK., M.H., kembali menggelar kegiatan bertajuk, “Obrolan Pemuda Membangun Jayapura”.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni antara kepolisian bersama pemuda dan jurnalis di Kabupaten Jayapura itu berlangsung di Lokal Kultur Papua (LKP) Cafe, Jalan Bandara Sentani, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis, 1 Juni 2023.

Colo Sagu sambil diskusi dengan tema Obrolan Pemuda Membangun Jayapura ini dihadiri langsung Pj. Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si, Kajari Jayapura Lukas Alexander Sinuraya, S.H., M.H., Ketua PN Jayapura Derman P. Nababan, S.H., M.H., Kepala Badan Kesbangpol Abdul Hamid Toffir, Kepala Dispora Yaan Yoku, Ketua PHRI Bambang Zulhadi, Ketua KNPI Papua Beny Gurik, tokoh pemuda, tokoh perempuan, para pengusaha dan kontraktor, serta pimpinan Ormas yang ada di Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK., M.H., mengatakan kegiatan ini bertujuan baik, untuk kita seluruh elemen masyarakat.

“Pertemuan ini membahas bagaimana masalah yang ada khususnya di Kabupaten Jayapura bisa kita selesaikan bersama – sama atau bergotong royong, memiliki kontribusi untuk menjaga keseimbangan dengan sesama dan keseimbangan dengan alam. Sehingga keseimbangan itu tetap konsisten kita lakukan,” kata AKBP Fredrickus Maclarimboen dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kapolres Jayapura menyampaikan, “Karena sudah didukung baik oleh bapak Pj Bupati, pertemuan seperti ini tidak hanya habis sampai disini saja. Tetapi akan terus berlanjut, dan diatur dengan baik agenda selanjutnya kapan, yang bukan hanya di wilayah Sentani Kota saja, tapi kita bisa buat di empat (4) wilayah pembangunan di Kabupaten Jayapura,” tukasnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Jayapura dan tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Colo Sagu sambil diskusi dengan para pemuda.

“Kita melaksanakan kegiatan pada sore hari ini untuk mengobrol tentang pemuda, yang mana pemuda ini sangat penting dalam membangun peradaban khususnya di wilayah Kabupaten Jayapura,” ucap mantan Pjs Bupati Asmat ini. (Irf)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *