Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Pj. Walikota Jayapura

×

Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Pj. Walikota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Pejabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si, (tenah) didampingi istri, Forkopimda dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura menggelar syukuran 1 tahun kepemimpinan dan perpanjangan masa Jabatan Pejabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si, bersama Forkopimda dan masyarakat Kota Jayapura, syukuran diawali ibadah, di Auditorium Uncen Abepura, Jumat (2/6).

Pejabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si, mengungkapkan rasa syukur dalam acara syukuran satu tahun kepemimpinannya sebagai Pejabat Walikota Jayapura.

Example 300x600

“Pada tanggal 27 Mei 2022, kami dilantik oleh Menteri Dalam Negeri di Jakarta dan tepat pada hari Jumat, 27 Mei 2023 yang lalu genap satu tahun masa kepemimpinan saya sebagai Pejabat Walikota bersama istri saya sebagai Pejabat Ketua TP PKK Kota Jayapura, dengan setahun masa tugas kami,”ucapnya.

“Hari ini kami bersama dengan warga masyarakat Kota Jayapura untuk bersama kami menyatakan rasa syukur dalam doa, pujian dan bersilaturahmi diantara satu dengan yang lain sebagai saudara, rekan kerja, mitra kerja dan sebagai sesama warga masyarakat Kota Jayapura,”ujar Frans Pekey.

Ia menambahkan, menyandang status sebagai kepala daerah bukan hal yang mengenakkan dan mudah untuk dijalankan.

“Mungkin kalau sekedar nama jabatan dan atribut jabatan terasa keren dan fasilitas pendukung disediakan negara, tetapi dari aspek beban tugas dan tanggung jawab yang diemban terasa berat sekali. Ditambah lagi dengan kehidupan masyarakat Kota Jayapura yang heterogen, dinamis, rasional, kritis, kompetitif dan modern,”pungkasnya.

“Maka setahun kepemimpinan kami dapat dijalani dan dilewati dengan penuh rasa syukur karena dari sekian banyak harapan, keinginan kebutuhan dan permasalahan warga Kota, setidaknya ada kebijakan dan program pembangunan yang kami laksanakan selama setahun masa kepemimpinan,”kata Frans Pekey.

“Kami terus memohon doa restu dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Papua, Forkopimda, DPRD dan seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa satu hati membangun dan memajukan masyarakat dan Kota Port Numbay yang kita cintai bersama,”tutupnya(SIL).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No COPY PASTE !!