Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Pj Walikota Jayapura : Kader PKK Kolaborasi dengan tenaga kesehatan perangi penyakit Masyarakat dan Stunting

86
×

Pj Walikota Jayapura : Kader PKK Kolaborasi dengan tenaga kesehatan perangi penyakit Masyarakat dan Stunting

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id  | Jayapura  | Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey berharap kader PKK Kota Jayapura dapat berkolaborasi dengan petugas kesehatan perangi masalah penyakit masyarakat, Makanan Gizi dan Stunting.

“saya minta juga kepada kader PKK untuk terus bekerjasama dengan para petugas puskesmas yang ada dimasing masing wilayah dan juga posyandu posyandu yang ada disemua wilayah distrik di Kota Jayapura”

“Melalui pelayanan di posyandu dan puskesmas oleh kader PKK berkolaborasi dengan kader bidan, kader kesehatan puskesmas dan kader kader yang lain, bisa bersama sama kolaborasi menangani permasalahan makanan dan juga gizi dan juga stunting, serta penyakit yang ada ditengah tengah masyarakat”ucap Pj Wali Kota Frans Pekey usai membuka Jambore PKK Kota Jayapura 2023 di LPMP Kotaraja, Kamis, 25 Mei 2023.

Pekey berharap melalui jambore PKK Kota Jatapura tahun 2023, para kader bisa memperoleh pengetahuan dan ketrampilan yang mampu diterapkan disetiap wilayah kerjanya kader tingkat distrik, kelurahan dan kampung.

“saya harapkan kader PKK kota Jayapura bisa menularkan dan menjabarkan didalam pembinaan keluarga sejahtera dan masyarakat di wilayahnya masing masing,”kata Pekey.

Pj Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada para kader PKK Kota Jayapura yang selama ini bersama pemerintah kota Jayapura bersinergi melayani keluarga sejahterah di Seluruh wilayah kota Jayapura

“saya menyampaikan terima kasih kepada kader PKK kota jayapura yang selama ini sudah bekerja dengan luar biasa dalam menjalankan kerja pelayanan keluarga sejahtera dalam penangana  kesehatan ibu hamil, bayi menyusui dan juga bayi dan wanita,”ucap Wali Kota.

Jambore PKK Kota Jayapura akan berlangsung 25-27 Mei 2023 dengan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan pelatihan ketrampilan, pengetahuan dan pameran kerajinan kader PKK dan lomba serta hiburan yang diikuti kader PKK dari 5 distrik, 25 kelurahan dan 14 Kampung se Kota Jayapura. *(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *