Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Manajemen Persipura Jayapura rayakan HUT ke-86 secara sederhana

192
×

Manajemen Persipura Jayapura rayakan HUT ke-86 secara sederhana

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Tanggal 25 Mei diperingati sebagai hari jadi klub sepakbola profesional Persipura Jayapura yang tahun ini genap berusia 86 tahun.

Ketua Umum beserta manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam itu berkunjung ke kediaman Pdt. Mesach Koibur, pendiri klub kebanggaan masyarakat Papua tersebut.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan, manajemen tim tetap mengadakan perayaan hari jadi Persipura meski tidak dalam skala meriah.

“Kami tidak pernah melupakan sejarah, kami setiap tahun biasanya mengunjungi manajemen Persipura, termasuk Pdt. Mesach Koibur yang telah mengangkat sejarah Persipura,” ucap eks Wali Kota Jayapura itu kepada Paraparatv.id, Kamis (25/5).

Benhur pun menyampaikan terima kasih kepada pendiri Persipura, sekaligus meminta doa masyarakat Papua agar Persipura dapat kembali berjaya di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia.

“Kami minta dukungan masyarakat kota Jayapura agar di tahun ini ataupun di tahun-tahun berikutnya Persipura dapat kembali berjaya di Liga 1 Indonesia,” pungkasnya. (Owen/KT).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *