Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURAKABAR SENTANI

Cegah Aksi Konvoi, Wakapolres Jayapura Himbau Siswa SMA Tidak Euforia Berlebihan

394
×

Cegah Aksi Konvoi, Wakapolres Jayapura Himbau Siswa SMA Tidak Euforia Berlebihan

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra, SH., MH terlihat memberikan nasehat kepada siswa-siswi yang sedang merayakan kelulusan dengan mencoret baju seragam sekolah.
Example 468x60

Paraoaratv.id | Sentani | Tak seperti biasanya, Siswa/Siswi mendengar hasil kelulusan melalui online agar mencegah timbulnya kericuhan, kecelakaan akibat pawai atau bahkan menjadi tindak pidana, Jumat (05/05).

Meskipun mendengar hasil kelulusan secara online, terlihat banyak pelajar di sejumlah sekolah dan dijalanan menggunakan seragam sekolah.

Kapolres Jayapura AKBP Frederickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra, SH., MH terlihat memberikan nasehat kepada siswa-siswi yang sedang merayakan kelulusan dengan mencoret baju seragam sekolah.

” Saya memperingati mereka untuk tidak berlebihan merayakan kelulusan dan bisa pulang ke rumah masing-masing,” ucapannya.

Dirinya mengimbau, pada para guru dan orang tua, agar mengawasi dan mengingatkan anak-anaknya, agar tidak ugal-ugalan dijalan yang menggangu arus lalulintas.

“Akan lebih baik, pulang dengan tertib, apa yang dilakukan adik-adik, tidak bermanfaat sama sekali,”ucapnya pada sejumlah siswa.*(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *