Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Pemerintah dan Masyarakat Kampung siap jamu tamu undangan di Puncak Upacara HUT ke-113 Kota Jayapura

×

Pemerintah dan Masyarakat Kampung siap jamu tamu undangan di Puncak Upacara HUT ke-113 Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Pemerintah dan Masyarakat kampun yoka usai gelar rapat jean pelaksanaan HUT ke 113 KOta Jayapura di Lapanan Hebheybulu Yoka
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka pelaksanaan HUT ke 113 kota Jayapura, pemerintah dan masyarakat kampung yoka akan menjamu tamu undangan dengan hidangan berbahan baku lokal.

Kepala pemerintahan kampung yoka, Anthonius Mebri mengatakan pihaknya bersama masyarakat Kampung yoka telah melakukan pertemuan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan HUT ke-113 Kota Jayapura yang direncanakan di pusatkan di Lapangan Hebheybulu Yoka.

“Kami masyarakat yoka, sudah lakukan rapat bersama RT/RW dalam rangka pelaksanaan HUT ke-113 Kota Jayapura di Kampung Yoka,”jelas Kepala kampung Yoka, Anthoni Mebri, Selasa, 1 Maret 2023.

Diungkapkan, dari hasil rapat, pihaknya telah menyediahkan sejumlah persiapan guna mensukseskan puncak peringatan HUT ke-113 Kota Jayapura yang akan di laksanakan di kampung Yoka.

Selain itu, pihaknya akan menyajikan sejumlah menu lokal untuk para tamu undangan yang hadir di pucak Peringatan HUT ke-113 Kota Jayapura

“Kami mempersiapkan lokasi Upacara, lahan parkir dan Konsumsi berbahan baku lokal yang akan disiapkan masyarakat kampung untuk memberikan makan para tamu undangan yang hadir di kampung yoka,” jelas Anthoni.

Diungkapkan, pihaknya akan bertemu panitia besar HUT ke-113 Kota Jayapura pada tanggal 2 maret 2023 guna membahas lebih rinci kesiapan pemerintah dan masyarakat kampung dalam mensukseskan pucak peringatan HUT ke-113 Kota Jayapura.(Own)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *