Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Menuju Hari Jadi Ke 113, Pemkot Jayapura Menziarahi TMP

186
×

Menuju Hari Jadi Ke 113, Pemkot Jayapura Menziarahi TMP

Sebarkan artikel ini
PJ Sekda Robby Kepas Awi (Tengah) bersama pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura saat menabur bunga di TMP Waena. Sabtu 4 Maret 2023
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat menziarahi monumen kusuma bangsa di taman makam pahlawan (TMP) Trikora, Kelurahan Hedam, Distrik Heram, Kota Jayapura, Sabtu (4/3).

Prosesi ziarah ke TMP sebagai wujud ungkapan syukur serta penghormatan pemerintah terhadap perjuangan para pahlawan yang telah berkorban mempertahankan kemerdekaan NKRI.

Ziarah ini sekaligus menjadi momentum menuju perayaan hari jadi Kota Jayapura ke 113 tahun yang diperingati setiap tanggal 7 Maret.

“Ziarah ini untuk kita mengingatkan dan menghormati bahwa para pahlawan kita, terutama para pahlawan dalam dunia pemerintahan juga banyak berbuat sesuatu yang positif untuk bangsa dan negara,” kata Penjabat Sekda Kota Jayapura Robby Kepas Awi di TMP, Sabtu (4/3).

Pada kesempatan itu, Penjabat Sekda bersama-sama dengan Forkopimda menaikkan doa syukur bersama dan dilanjutkan dengan penaburan bunga per pusara pahlawan bangsa.

Momen menuju puncak hari ulang tahun Kota Jayapura telah diisi dengan berbagai bentuk kegiatan. Sesuai agenda Panitia HUT 113 Kota Jayapura tahun 2023, pemerintah mengundang masyarakat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan hari jadi ibu kota Provinsi Papua itu. (AY)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *