Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Mappi Bangkit Racing Team Sabet Juara Umum di Road Race Kapolres Cup 2023 Serui

183
×

Mappi Bangkit Racing Team Sabet Juara Umum di Road Race Kapolres Cup 2023 Serui

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id I Serui I 2 pembalap asal Mappi Bangkit Racing Team berhasil menyabet juara umum di 2 kategori lomba balapan kuda besi di kelas berbeda pada kejuaraan open road race Kapolres Cup 2023 yang telah berakhir. Sabtu (4/3/2023).

Pembalap Yudhi Prayoga tampil sebagai juara umum open dengan mengumpulkan 86 point dan rivalnya Yuzril Izha Mahendra juara umum lokal Papua setelah berhasil mengumpulkan 76 point, sementara kategori juara umum lokal Yapen waropen diraih oleh Erwin HR team Utama Motor 112 dengan 91 poin.

Dengan Raihan tersebut kedua pembalap asal Kabupaten Mappi ini berhasil memboyong dua hadiah utama yang disediakan panitia yaitu 2 unit sepeda motor jenis matic.

Hadiah motor langsung diserahkan oleh Ketua panitia Rian Hendrik dan Kapolres AKBP Herzoni Saragih kepada pembalap Mappi Bangkit Racing Team di Alun-alun kota Serui.

Manager Mappi Bangkit Racing Team, Charles Gomar mengatakan capaian target yang telah direncanakan dari awal itu merupakan suatu kebahagiaan karena olahraga otomotif ini diperlukan kerjasama tim yang harus dibangun, baik itu dari mekaniknya, pembalapnya dan dalam balapan itu ada strategi sehingga pembalap-pembalap yang diturunkan dalam satu kelas itu bisa saling mendukung dengan melihat kesempatan yang mana bisa berpeluang untuk juara dan dibelakangnya bisa mendukung.

“Itu dilakukan dengan baik meskipun sebelumnya ada 2 kelas dipimpin kompetitor kami namun mereka pada lap terakhir bisa mengambil alih race dan akhirnya bisa menjuarainya”. ucap Gomar.

Meskipun telah meraih juara umum dalam event ini , Gomar mengaku sepulangnya dari Serui pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap kekurangan – kekurangan yang dihadapi timnya apalagi dalam waktu dekat ini akan ada event serupa di kabupaten Merauke yang digelar pada tanggal 10-15 Maret ini.

“Kalau waktunya mencukupi dan transportasi yang ada bisa tersedia, kita juga akan mengikuti event di Merauke,” ujar Ketua IMI Kabupaten Merauke ini.

Pada kesempatan itu, Charles Gomar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Bupati Kabupaten Mappi yang telah menjadi sponsor utama Mappi Bangkit Racing Team.

“Kami juga sampaikan terimakasih kepada PT Sumber Jaya Merauke, CG Production, Utama Motor, Kawan Sejati, Akbar Utama dan Team Race dari Merauke. Tentu kami juga berterima kasih kepada Penjabat Bupati Kepulauan Yapen yang menerima kami disini juga bapak Kapolres yang mempunyai event juga seluruh jajaran panitia yang memberikan pelayanan sangat baik kepada kami, kami Mappi Bangkit Racing Team sangat nyaman berada disini,” pungkas Charles Gomar.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *