Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Komisi C DPRD Kota Jayapura Mengapresiasi Disperindagkop Dalam Pemberian Bantuan Bagi 476 Pelaku Usaha

×

Komisi C DPRD Kota Jayapura Mengapresiasi Disperindagkop Dalam Pemberian Bantuan Bagi 476 Pelaku Usaha

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi C DPRD Kota Jayapura, Ahmad Sujana SE., M.Si
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Ketua Komisi C DPRD Kota Jayapura, Ahmad Sujana SE., M.Si mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi apa yg telah dilakukan Dinas Perindakop Kota Jayapura dalam Pemberian bantuan bagi 476 pelaku usaha di Kota Jayapura.

Dirinya berharap hal hal seperti ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan supaya lebih banyak lagi pelaku usaha yang mendapatkan bantuan manfaat dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan.

“Melihat perkembangan pelaku usaha umkm di Kota Jayapura dari tahun ke tahun, jiwa bisnisnya masih kurang itulah salah satu kekurangan karena rasa kekeluargaan kebaikan dari para pelaku usaha yang ada ini sangat tinggi sekali, dan itu sebenarnya harus dipisahkan antara modal dan keuntungan,”ujarnya seusai kegiatan penyerahan bantuan bagi 476 pelaku usaha, di Halaman Parkir Main Hall Kantor Walikota Jayapura, Kamis (2/3).

“Setiap penerima manfaat para pelaku usaha harus dipergunakkan sebagaimana mestinya, supaya bisa berkembang”kata Ahmad Sujana yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi partai berlambang pohon beringin.

“Saya berharap kepada masyarakat yang diberi bantuan mereka bisa mengembangkan usahanya dan mereka bisa kembangkan lagi kembali ke masyarakat yang membutuhkan jadi berantai tidak semata mata pemerintah yang membantu. Pesannya cuma satu nanti kalau kamu berhasil dapat membantu dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat lain yang membutuhkan”tutupnya.(SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *