Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Gladi Bersih Upacara HUT ke-113 Kota Jayapura Berjalan Lancar

181
×

Gladi Bersih Upacara HUT ke-113 Kota Jayapura Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Pasukan Pembawa Pataka Pemerintah Kota Jayapura saat gladi bersih upacara HUT Ke 113 Kota Jayapura, Kamis (2/3)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah kota Jayapura melalui panitia HUT ke-113 kota Jayapura  gelar gladi bersih upacara HUT ke-113 Kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah tabi, berlangsung di lapangan Hebheybulu Yoka., distrik heram Kota Jayapura,  Kamis 2 Maret 2023.

Kordinator Upacara HUT ke 113 kota Jayapura, Raymond J.W. Mandibondibo, mengatakan peserta upacara yang mengikuti gladi bersih Upacara sebanyak 5 kompi.

Adapun 5 Kompi yang akan menghadiri pada puncak upacara HUT Ke-113 Kota Jayapura yaitu;

Kompi 1 yang tergabung Kodim 1701,   Dennzipur 10 Papua, Lantamal X Jayapura,  Polresta Jayapura Kota, Satpol PP Kota Jayapura.

Kompi 2 terdiri dari IPDN Kampus Papua, Korpri 1, Korpri 2, Kelompok Keki 1 dan Keki 2, sementara itu, Kompi 3 terdiri dari Kelompok PGRI, BPS, BPN, PLN, PDAM, Telkom, Telkomsel, KNPI, PPM, LMR – RI.

Sementara Kompi 4  terdiri dari  Orari Jayapura, RAPI Jayapura, Senkom, Paguyuban Grab dan Gojek, sementara Kompi 5  terdiri dari kelompok pelajar yang tergabung dari SMAN 4 Jayapura, SMA Teruna Bhakti, Pelajar SMP negeri 7 Jayapura (Kampung Yoka), Pramuka, SDN Inpres Yoka.

Raymond J.W. Mandibondibo menyampaikan terima kasih kepada seluruh perwakilan peserta upacara yang telah hadir dalam gladi bersih yang digelar di Lapangan Hebheybulu Yoka.

“Terima Kasih kepada seluruh instansi stakeholder yang telah mengirim perwakilan mengikuti gladi dihari ini, yan dilaksanakan satu kali saja, ” ucap Raymond.

Diunkapkan Raimond, pelaksaan gladi bersih yang digelar berjalan baik, hanya masih ada perbaikan yan tidak terlalu mengganggu pelaksanaan pucak peringatan HUT ke-113 Kota jayapura pada tanggl 7 Maret Nanti.

Dirinya berharap pada puncak acaranya di tanal 7 Maret 2023, akan didukung cuaca yan baik serta dukungan masyarakat sehingga pelaksanaan upacara dapat berjalan penuh khidmad.

“mohon doa restu seluruh masyarakat kota Jayapura agar diberikan cuaca yan baik, dan acaranya lancar,”unkapnya.

Selain itu, ia menapresiasi pada gladi bersih antusial warga kampung Yoka tampak hadir juga dalam gladi bersih yang digelar di lapangan Hebheybulu Yoka

“Bapa Ondo, kepala kampung dan seluruh masyarakat begitu antusias hadir di hari gladi bersih hingga nanti pelaksanaannya nanti,” ucap Raymond

Diharapkan, pada pelaksanaan upacara tanggal 7 Maret dapat berjalan lancar dan khidmad, serta di hadiri seluruh peserta dapat hadir tepat waktu. Dijadwalkan, pelaksanaan Upacara HUT ke-113 Kota Jayapura akan berlangusng pukul 08.00 wit dilapangan Sepak Bola Hebheybulu Yoka dengan sejumlah agenda yang di isi oleh masyarakat kampun Yoka. (redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *