Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

Siapkan kelengkapan Kendaraan Anda, Polri Bakal Operasi Target Pelanggar Lantas

98
×

Siapkan kelengkapan Kendaraan Anda, Polri Bakal Operasi Target Pelanggar Lantas

Sebarkan artikel ini
Satuan lantas Polres Jayapura saat gelar Apel
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Dipimpin Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra, SH., MH pimpin Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Cartenz 2023, berlangsung di halaman Mapolres Jayapura. Selasa, 07/02 pagi.

Apel yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di jajaran Polda Papua, Operasi Keselamatan Cartenz 2023 akan berlangsung 14 hari kedepan dimulai hari ini hingga tanggal 20 Februari 2023.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Wakapolres Kompol Joni Samonsabra, SH., MH dalam amanatnya mengharapkan agar operasi dapat berjalan dengan optimal serta tujuan dan sasaran sesuai berdasarkan rencana operasi.

“Dengan diselenggarakannya operasi Keselamatan Cartenz 2023 diharapkan akan dapat mendorong tercapainya sasaran operasi yang meliputi segala bentuk potensi gangguan yang dapat menghambat maupun mengganggu keselamatan kelancaran lalu lintas,” katanya.

Sementara di waktu yang berbeda saat latihan Pra Operasi Keselamatan Cartenz Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Baharudin Buton, SH mengungkapkan, sasaran operasi adalah pelanggar lalu lintas.

“beberapa target operasi diantaranya pengendara roda dua, pengemudi mobil dan lain – lain tentunya meliputi surat – surat kendaraan, helm dan kelengkapan kendaraan, kami menghimbau bagi masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, jadikan keselamatan sebagai prioritas utama karena kecelakan berawal dari pelanggaran,”tandasnya.(FB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *