Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Ribuan Warga Kota Jayapura Meriahkan Pencanangan HUT ke 113 Kota Jayapura

199
×

Ribuan Warga Kota Jayapura Meriahkan Pencanangan HUT ke 113 Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Suasana Ribuan warga saat menghadiri undian Doorprize dalam rangka HUT ke 113 Kota Jayapura, Rabu, 8 Januari 2023
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ribuan warga kota Jayapura meriahkan pencanangan HUT ke 113 Kota Jayapura yang di pusatkan di Titik nol kota Jayapura, taman Imbi distrik Jayapura Utara, Rabu, 8 Februari 2023.

Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey mengapresiasi kehadiran warga kota Jayapura yang antusias memeriahkan pencanangan HUT ke 113 kota Jayapura.

Di moment pencanangan HUT ke 113 Kota Jayapura, PJ Wali Kota Jayapura Frans Pekey mengajak masyarakat agar menjadi warga yang cerdas menerima informasi yang baik, dirinya mengharapkan warga dapat menyaring informasi yang jelas ke pihak terkait sumber informasi.

“Jangan terjebak dengan isu informasi yang hoax, berita yang miring minta atau juga klarifikasi ke dinas dinas terkait ke kepolisian lain sebagainya,” ucap PJ Wali Kota melalui sambutannya, Rabu (8/2)

Pekey juga mengajak warga kota Jayapura untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang akan di gelar oleh panitia pelaksana yang telah di bentuk pemerintah kota Jayapura.

“Dalam rangka HUT ke 113 kota Jayapura kita juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan.
Mari kita terlibat di dalamnya,
sebagai wujud kita dalam memeriahkan hari lahir kota kita tercinta”ucap Pekey.

Selain itu Pekey memintah semua pihak untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing masing dalam rangka menjaga kota Jayapura tetap asri, nyaman dan aman.

“Kita juga melakukan kerja Bhakti atau bersih bersih dihari Jumat nanti panitia mengatur waktunya agar kota tempat kita tetap bersih asri nyaman dan aman” harapnya.

Rangkaian acara pencanangan HUT ke 113 Kota Jayapura di isi dengan berbagai acara jalan sehat melintasi rute Taman Imbi jalan Ahmad Yani putra melintasi jalan percetakan dan kembali ke taman Imbi di lanjutkan dengan pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Puncak acara HUT ke 113 kota Jayapura akan berlangsung upacara pengibaran bendera pada tanggal 7 Maret 2023 di lapangan hebheybulu yoka dilanjutkan pada tanggal 10 Maret dilanjutkan dengan Ibadah syukur HUT Pekabaran injil Masuk di Tanah Port Numbay. *(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *