Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

PLN Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Gempa Kota Jayapura

×

PLN Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Gempa Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Jaypura Frans Pekey (kiri) saat menerima bantuan secara simbolis dari General Manager PLN unit Induk wilayah Papua dan Papua barat, Budiono, Rabu (15/2)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey selaku komandan tanggap darurat bencana gempa Kota Jayapura menerima bantuan dari PLN yang berlangsung di posko induk tanggap darurat, lapangan apel kantor walikota, kemarin, rabu, (15/2).

Melaui Porgram PLN Peduli Bantuan diberikan oleh Genelar Manager PLN unit Induk wilayah Papua dan Papua barat, Budiono, merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

 “mudah-mudahan pemberian kami bisa membantu meringankan beban wara kota jayapura yang terkenah musiba bencana gempa,” ucap Genelar Manager PLN unit Induk wilayah Papua dan Papua barat, Budiono.

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan terdiri dari 25 kg beras sebanyak 25 sak, 100 rak telur, 100 karton mie instan dan 20 karton minyak goreng 1 liter, selain itu sebanyak 100 buah tikar dan 155 buah selimut.

Pj. Wali Kota, mengapresiasi bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat yang terdampak, bantuan ini akan langsung didistribusikan kepada tenda-rendah pengungsian dan juga dapur umum di beberapa lokasi.

” Terima kasih kami ucapkan atas kepedulian yang dilakukan PLN, juga pasca gempa, kondisi kelistrikan pun tetap terjaga dan ditangani sehingga bisa memberikan penerangan, kenyamanan dan mendukung aktivitas masyarakat agar cepat pulih”, ungkapnya.*(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *