Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Jayapura Harus Sukses

×

Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Jayapura Harus Sukses

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Provinsi Adam Arisoi (Kanan) saat menyerahkan Pataka KPU kepada Ketua KPU Kota Jayapura Oktovianus Injama sebagai tanda pelaksanaan tahapan pemilu tingkat kota Jayapura di mulai
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Jelang pesta demokrasi pemilu tahun 2024, pemerintah Kota Jayapura berkomitmen untuk tahapan hingga pelaksanaannya Pemilu tahun 2024 harus sukses.

“tahapan itu kita tetap lakukan bersama sama baik penyelenggara negara juga pemerintah daerah sebagai pendukung dalam tahapan-tahapan penyelenggara pemilu bersama sama dengan forkopimda karena tiada lain harus sukses pesta demokrasi pemilu,” tegas Pj Wali Kota Jayapura, Dr Frans Pekey, M.Si saat berikan sambutan dalam acara serah terima kirab pemilu tahun 2024 tingkat kota Jayapura yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura dihalaman Kantor KPUD Kota Jayapura Jalan Pantai Enggros, kelurahan Asano, Distrik Abepura, Rabu, (15/2)

Penjabat Wali Kota Jayapura mengungkapkan Pemilu 2024 merupakan jembatan untuk mengsejahterakan masyarakat oleh karena itu, seluruh pihak dapat berperan sesuai tugas dan tangung jawab dapat bekerja sesuai tahapan untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

“kita semua baik pemerintah dan penyelenggara pemilu hingga ketingkat TPS-TPS termasuk peserta pemilu partai politik memiliki tanggung jawab yang sama dibidang tugas masing-masing dalam kewenangan masing-masing serta mengsukseskan pesta demokrasi pemilu 2024 yang akan datang,” cetus Pj Wali Kota Pekey.

Pj Wali Kota Jayapura tegaskan pemerintah kota jayapura dana forkopimda akan terus bersineri mengsukseskan penyelenggaran pemilu yang bermartabat sesuia dengan aturan yang berlaku.

“saya atas nama pemerintah kota Jayapura bersama rekan-rekan forkopimda menyampaikan, kami siap untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu tahun 2024 secara langsung demokratis bebas dan juga tentu independen,”tegas Pj Wali Kota.

Terkait dana penyelenggaraan Pemilu, pemerintah akan terus mendukung KPU Kota Jayapura selaku penyelenngara guna terselenggaranya pesta demokrasi.

“Pemerintah kota akan mendukung dalam berbagai hal, termasuk finansial atau dana hibah kita sudah mulai dari tahun 2021-2022 tentunya tahun 2023 sampai 2024,” ungkap Pj Wali Kota.

“yang penting kita selalu bangun komunikasi kordinasi sesuai dengan ketentuan yang ada dengan bekerja secara proporsional dan juga profesional, bukan berarti kerjasama lalu interfensi tetapi independensinya tetap kita jaga sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku,” harap Pj Wali kota.*(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *