Example floating
Example floating
BERITA

Pererat Tali Silaturahmi, Valentine’s Day Bersama Ikatan Alumni SPG, SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura

111
×

Pererat Tali Silaturahmi, Valentine’s Day Bersama Ikatan Alumni SPG, SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ikatan Alumni SPG Teruna Bakti sampai dengan Alumni SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura tahun angkatan 1950-2022, dengan panitia penyelenggara acara angkatan 2014 menggelar acara Valentine’s day bersama, dengan mengambil tema Love in Diversity, acara berlangsung di Pantai Wisata Hamadi, Kota Jayapura, Sabtu (18/2).

Ketua Panitia Angkatan 2014, Fransiskus Xaverius Lobya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kerja sama dari Ketua Ikatan Teruna Bakti serta teman teman yang sudah bekerja sama dan bekerja keras untuk mensukseskan acara ini.

“Kegiatan ini mengambil moment hari valentine untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan dan kebersamaan antara kita alumni dan juga sesama guru dan pegawai, baik yang masih aktif dan sudah pensiun, serta untuk pembangunan sekolah kita kedepannya” Ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua Ikatan Alumni Teruna Bakti, dan juga sebagai Anggota DPR Papua, John NR Gobay, menyampaikan, Apresiasi kepada panitia angkatan 2014 yang telah menyiapkan acara ini.

“Sesuai tema yang dipilih Love in Diversity (cinta dalam keberagaman) memang ciri khas Teruna Bakti itu beragam karena keberagaman itu kemudian membina dan mengajak kita terus jalin persahabatan, tali silaturahmi terhadap sesama alumni yang datang dari berbagai daerah dan berbagai suku agama. Semangat ini yang terus harus kita bina agar kebersamaan dalam keberagaman terus terpelihara di dalam pikiran dan aktifitas kita semua sebagai alumni Teruna Bakti”ujarnya.

“Saya mengharapkan dukungan serta mengajak semua alumni baik yang ada di Pemerintahan, lembaga legislatif dan didunia usaha mari kita sama sama berkontribusi untuk pembangunan sekolah Teruna Bakti pasti ada kebutuhan kebutuhan mereka yang memerlukan dukungan dari kita, “ucapnya

Ia menambahkan, Tentu juga ada hal yang sedang pihaknya perjuangkan bagaimana mengembalikan agar taruna bakti yang awalnya didirikan menjadi sekolah berpola asrama.

“Kita sedang berjuang untuk dapat dikembalikan agar sekolah berpola asrama yang menjadi ciri khas dari Teruna Bakti dapat kembali, tentu itu juga membutuhkan dukungan dari kita para alumni, kita tidak mungkin membiarkan YPPK dan gereja sendiri tetapi alumni juga diharapkan ikut berkontribusi, memang ada rencana mau membuat semacam badan hukum untuk alumni tetapi itu nanti karena harus ada kesepakatan dalam rapat, karena pikiran itu sempat terungkap dalam pertemuan terbatas kita para pengurus, “ungkap John NR Gobay.

Kepala Sekolah SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura, Cornelia Ragainaga, S.Pd, M.Pd mengatakan, Dihari yang spesial ini dirinya ingin dunia tau bahwa orang yang menyatakan mimpi sulit untuk menjadi kenyataan.

“Tetapi saya yakin bersama alumni SMA YPPK Teruna Bakti sejauh ini telah membuktikan bahwa pernyataan itu sepenuhnya salah, karena sudah banyak yang dibuat oleh alumni, yang mengharumkan nama sekolah SMA YPPK Teruna Bakti, banyak alumni yang kini sudah meniti karir masing masing, sampai ada yang menjadi polisi, pengusaha, pilot, perawat, mantri, uskup, pastor, pendeta, pegawai negeri, wirausaha, dan lainnya. SMA YPPK Teruna Bakti sudah mencatat banyak prestasi dan kesuksesan yang luar biasa,”ucapnya.

Acara valentine’s day dihadiri puluhan alumni dari angkatan 1950-2022, serta Direktur YPPK Kota Jayapura, Ketua Alumni, Beserta Badan Pengurus Alumni, Perwakilan Kepala Sekolah SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura, Dewan Guru, Para Purna Tugas Guru Guru Teruna Bakti dan Senior Alumni. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *