Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Menatap 2024, Wagus Hidayat tegaskan Berlabuh di PKS

×

Menatap 2024, Wagus Hidayat tegaskan Berlabuh di PKS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Komunitas Sahabat Wagus Hidayat yang merupakan wadah relawan dan simpatisan politisi dan juga pengusaha Wagus Hidayat, menggelar acara coffee morning bersama seluruh anggota komunitas Sahabat WH dengan mengundang jajaran pengurus serta anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jayapura.

Acara berlangsung di Cafe eFKa Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (18/2/2023).

Kepada wartawan, Wagus Hidayat menjelaskan kegiatan coffee morning Sahabat WH ini sekaligus menjadi ajang perkenalan dirinya yang kini menjadi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ditandai dengan penyematan baju PKS oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Jayapura ust. Ainur Rofiq.

“Jadi hari ini Sahabat WH menggelar coffee morning sekaligus penyampaian kami kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Sahabat WH, bahwa sekarang saya sudah berlabuh di partai yang baru, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” kata Wagus Hidayat, Sabtu (18/2) siang.

Owner Semuwa Group ini menambahkan dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menegaskan bahwa dirinya sudah menentukan pilihan untuk kembali terjun ke panggung politik, dan bergabung bersama salah satu partai politik menjelang Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

“Tentunya saya ingin menyampaikan pesan bahwa kami saat ini sudah berganti warna, yang mana kita sangat ingin membuat perubahan berarti untuk Kabupaten Jayapura khususnya, Tanah Papua pada umumnya dan Indonesia secara garis besarnya,” ungkap Dayat.

Ia juga menegaskan, jika pilihan politik ini sebagai awal dirinya mencoba terjun kembali ke panggung politik sebagai Bacaleg PKS untuk Kursi DPR Papua Dapil III pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Seperti diketahui, CEO SAM Air ini, sebelumnya dikenal sebagai politisi dan anggota legislatif DPRD Kabupaten Jayapura dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), namun pasca pengunduran dirinya sebagai anggota legislatif, Dayat juga memutuskan berpindah haluan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Saya harap juga nanti Sahabat WH ini bisa mensosialisasikan keputusan apa yang sudah saya ambil dan saya berharap Sahabat WH tetap eksis dan tetap solid untuk bersama-sama berjuang di Partai yang baru,” tegasnya.

Di tempat yang ama, Ketua DPD PKS Kabupaten Jayapura Ainur Rofiq mengaku bangga dan berterima kasih kepada Wagus Hidayat yang sudah memilih bergabung dengan PKS.

“Mudah-mudahan dengan bergabungnya beliau, dengan kekuatan yang sudah kita perhitungkan sama-sama, harapannya bisa membuat PKS lebih eksis lagi dan lebih besar ke depannya,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Jayapura Ainur Rofiq.

Selain itu, kata Rofiq, dengan tambahan kekuatan ini, PKS bisa lebih nyata berbuat sesuatu untuk masyarakat Kabupaten Jayapura.

“Harapan kami, selain membesarkan PKS di Kabupaten Jayapura namun juga bisa memberi bantuan suara untuk Provinsi maupun Pusat sekaligus.” tutupnya.

Menutup Coffee Morning Sahabat WH bersama PKS, Wagus Hidayat kembali berpesan agar Sahabat WH selalu konsisten dan militan dalam mendukung perjuangannya untuk menjadi lebih baik.

“Mari bergandengan tangan, jangan biarkan kebaikan berjuang sendiri, seperti tagline kita: Bersama Kami, Bisa.” pungkasnya. (RZR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *