Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURAOlahraga

Meriahkan HUT ke-113 Kota Jayapura, 9 Peserta Ikuti Turnamen Sepak Bola Antar Kampung

×

Meriahkan HUT ke-113 Kota Jayapura, 9 Peserta Ikuti Turnamen Sepak Bola Antar Kampung

Sebarkan artikel ini
Pj Sekda Robby K.Ai (Kanan) saat menyerahkan tropy Piala bergilir kepada panitia Turnamen Sepakbola antar kampung se-kota Jayapura.
Example 468x60

Paraparatv.id | jayapura | Wali Kota Jayapura melalui Pj Sekda Kota Jayapura membuka turnamen sepak bola antar kampung Se Port Numbay dalam rangka HUT ke-113 Kota Jayapura dan Pekabaran Injil  yang berlangsung di lapangan Tunas Muda Hamadi, Senin 27 Februari 2023.

Wali Kota berpesan melalui turnamen ini, diharapkan para peserta turnamen sepak bola antar kampung di Port Numbay dapat menjadi olahraga sepakbola menjadi suatu budaya untuk hidup sehat.

“mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada seluruh lapisan masyarakat di bidang Olahraga sepakola,”harap PJ Wali Kota mellaui sambutannya yang disampaikan pj sekda Kota Jayapura, Robby Kepas Awi, Senin, (27/2)

Selain itu, Pj Sekda mengingatkan kepada peserta turnamen sepakbola agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportifitas menjunjung tinggi fairplay, memperkokoh persatuan dan kesatuan, sportivitas dalam artian bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan,  juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan dan tak kalah pentingnya taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.

Pj Sekda mengharapkan para wasit juri agar dapat memimpin jalannya pertandingan sejacara profesional serta objektif.

“kepada para wasit  dan hakim garis saya berpesan jalankan tugas dengan jujur tegas dan objektif,”tamba PJ Sekda.

Selain itu, untuk panitia penyelenggara serta para penonton, persiapkan pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“tidak lupah kepada penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan dengan disipilin menjaga kebersihan memberikan suport kepada timnya dengan baik pula. Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga akir turnamen,”tegasnya.

Pj sekda juga berpesan kepada peserta turnamen sebagai anak port numbay dirinya berpesan tidak membuat keributan karena anak muda sebagai  generasi penerus port numbay dibidang sepak bola sehingga tetap menjaga sportifitas.

“kepada adik-adikku, kalian adalah anak-anak pemilik negeri port numbay yang akan menjadi tulang punggung negri ini dalam sepak bola.  Oleh karena itu, trausa main yang lain lain  tapi main  sepak bola saja karena bagaimanapun dari moso sampai dengan Waena kita adalah sama,”tutup PJ Sekda Robby Kepas Awi.

Turnamen di ikuti sebanyak 9 kampung yakni Ps Kampung Kayubatu, PS kampung Tobati, PS kampung Nafri, PS Kampung Holtekam, PS Kampung Skouw Mabo, PS Kampung Skouw Yambe, PS Kampung Mosso, PS Kampung Yoka, dan PS Kampung Koya Tengah. (JS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *