Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

Kerjasama Media, Pj Bupati Jayapura Minta Media Sajikan Berita Berimbang

117
×

Kerjasama Media, Pj Bupati Jayapura Minta Media Sajikan Berita Berimbang

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si ketika diwawancarai
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., meminta media yang sudah melakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jayapura agar dalam menyajikan berita harus berimbang dan edukasi kepada masyarakat untuk menyampaikan informasi yang benar dan valid ke publik.

“Harapan saya kepada media terkait MoU itu, agar media bisa berimbang dalam mempublikasikan program dan kegiatan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Jayapura,” kata Triwarno Purnomo ketika dikonfirmasi wartawan media online ini terkait penandatanganan MoU antara Pemkab Jayapura dengan 22 media massa usai membuka acara Musrenbang Tingkat Distrik untuk Wilayah Pembangunan (WP) I, Rabu, 22 Februari 2023.

Menurut Bupati Triwarno, media harus menyajikan berita yang berimbang dan mendidik kepada masyarakat, untuk memberikan informasi yang positif, mencerahkan dan membangun.
Sebab, pemberitaan yang tidak berimbang itu jangan sampai membuat gaduh di Bumi Khenambay Umbay.

Karena itu, media memiliki peranan penting untuk menyampaikan informasi yang berimbang antara pemerintah dan masyarakat.

“Berikanlah berita-berita yang berimbang, mendidik masyarakat dan bukan berita-berita yang tendensius. Tetapi, justru berita-berita yang mendorong dan meningkatkan pandangan-pandangan positif masyarakat terhadap pemerintah,” harapnya. (Irf)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *