Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

HUT Kota Jayapura ke-113, panitia terus matangkan persiapan

171
×

HUT Kota Jayapura ke-113, panitia terus matangkan persiapan

Sebarkan artikel ini
Matheys Sibi, Ketua Panitia HUT ke-113 Kota Jayapura Tahun 2023
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura akan merayakan hari jadi Kota Jayapura yang ke-113. Tahun ini, hari ulang tahun Jayapura jatuh pada Selasa 7 Maret 2023.

Kepala Dinas Perikanan Kota Jayapura sekaligus Ketua Panitia HUT tahun 2023, Matheys Sibi mengatakan pencanangan HUT akan dilaksanakan pada Rabu, 8 Februari 2022 di Taman Imbi, Kota Jayapura.

Pemkot Jayapura mengambil tema “Satu Hati Berkolaborasi Membangun Kota Jayapura”. Tema HUT disesuaikan dengan arahan Wali Kota Jayapura yang mencanangkan tahun 2023 sebagai tahun kolaborasi bersama semua pihak.

Selanjutnya, puncak kegiatan akan dilakukan pada tanggal 11 Maret di Taman Imbi yang diramaikan beragam pesta hiburan rakyat.

Dikatakannya, HUT Jayapura akan diisi dengan 35 rangkaian kegiatan. Namun tidak menutup kemungkinan bertambah dengan kolaborasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Dimana dari 35 kegiatan, 17 kegiatan sumber anggarannya bersumber dari DPA OPD teknis yang akan dilaksanakan sejak tanggal 3 sampai dengan 7 Maret.

“Ada 35 kegiatan, itupun pasti akan bertambah dari OPD maupun lembaga lainnya yang kegiatannya bersamaan dengan momen perayaan HUT,” terangnya, Rabu (1/2).

Ditambahkannya, panitia HUT Kota masih akan melakukan rapat lanjutan guna mematangkan rencana serta merasionalkan usulan anggaran.

“Jadi yang dua kali rapat ini persiapan untuk finalisasi panitia kemudian persiapan untuk pencanangan jadi masih ada rapat lanjutan untuk merasionalisasi anggaran dari setiap seksi,” jelasnya (KR).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *