Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

2000 Paket bantuan Presiden Tiba di Posko Bencana Kota Jayapura

×

2000 Paket bantuan Presiden Tiba di Posko Bencana Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Jayapura (kiri) saat menerima Paket bantuan dari Presiden Joko Widodo yang diberikan secara simbolis oleh Tatang selaku Staf Sekretariat Presiden di Posko Induk Bencana Gempa Bumi KOta Jayaura, Rabu (15/2)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Presiden RI, Joko Widodo memberikan bantuan 2.000 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak bencana alam gempa bumi yang melanda Kota Jayapura beberapa waktu lalu (9/2/2023).

Bantuan 2.000 paket dari Presiden diserahkan oleh Tatang, selaku staf sekretariat Presiden dan diterima langsung oleh Pj. Walikota dan saksikan jajaran Forkopimda Kota Jayapura dan dinas terkait yang berlangsung di posko induk bencana, kantor Walikota

Tatang menjelaskan bahwa bantuan Presiden tersebut berupa paket sembako berisi 1 karung beras 5 kg, gula pasir 1 bungkus, biskuit, air mineral dan minyak goreng.

“Paket sembako berisi 5 kilo beras, 1 kilo gula, biscuit, air mineral dan minyak goring,” ungkap Tatang, Rabu, (15/2)

Bantuan Paket Sembako Presiden RI kepada korban terdampak Gempa Kota Jayapura yang tiba di Posko Induk, Rabu (15/2)

Pihknya juga menegaskan 2000 paket sembako langsung didistribusikan ke wara terdampak gempa.

“ paket sembako yang diberikan oleh Presiden untuk sesegera mungkin didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak,”tambah Tatang.

Sementara itu, Pj. Walikota, Dr. Frans Pekey M.Si juga menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo atas perhatiannya kepada masyarakat Kota Jayapura dan bantuan ini sesegera mungkin untuk didistribusikan kepada masyarakat.*(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *