Example floating
Example floating
BERITA

PDAM Jayapura Salurkan Bantuan Air Bersih dan AMDK kepada Korban Kebakaran Pasar Pharaa Sentani

157
×

PDAM Jayapura Salurkan Bantuan Air Bersih dan AMDK kepada Korban Kebakaran Pasar Pharaa Sentani

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura memberikan bantuan penyediaan air bersih dan air minum dalam kemasan (AMDK) Robongholo, kepada para korban kebakaran di Pasar Baru Pharaa Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Sabtu (7/1)

Direktur Utama PDAM Jayapura, H. Entis Sutisna, SE, MM mengatakan dirinya bersama dengan Kepala Cabang PDAM Sentani hadir langsung melihat dan menyerahkan donasi 100 karton AMDK Robongholo kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)
Kabupaten Jayapura.

“Selain menyerahkan AMDK kami juga sudah menyiapkan 1 tangki air bersih serta 2 tandon portable untuk memenuhi kebutuhan warga yang saat ini membutuhkan air bersih
atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Pharaa Sentani,”ujarnya.

“Kami atas nama segenap tukang ledeng Jayapura merasa sedih dan prihatin atas bencana yang menimpa warga saudara saudara kita yang ada di Pasar Pharaa Sentani ini tetap sabar, semangat dan tawakal,”ucapnya.

H. Entis Sutisna menambahkan, pihaknya juga akan melihat kebutuhan kebutuhan apa saja yang bisa di support oleh PDAM Jayapura berkaitan dengan yang dibutuhkan air bersih dan untuk pengaturan suplai air bersih nanti akan ditangani langsung oleh Kepala cabang PDAM Sentani.

“Harapan kami dengan nanti disiapkannya 2 tandon disini dengan 1 unit mobil tangki ini dapat membantu untuk kebutuhan air bersih baik mungkin nanti warga yang terdampak dari musibah ini maupun petugas petugas dilapangan yang saat ini berjibaku melakukan pendataan dan juga turun ke lapangan, saya kira ini cukup prihatin dan sedih mudah mudahan sumbangsih atau donasi dari keluarga besar PDAM Jayapura ini bisa memberikan motivasi bagi warga yang terkena musibah kebakaran,”pungkasnya.

Kepala BPBD Kabupaten Jayapura, Jan Willem Rumere menyampaikan apresiasi kepada PDAM Jayapura dalam hal ini sudah dengan kesiapannya tanggap sekali terhadap situasi yang terjadi di Pasar Pharaa Sentani.

“Bantuan dari PDAM Ini sangat mendasar sekali guna memenuhi kebutuhan dari korban kebakaran ini sudah cukup berarti untuk kita dalam operasional kita dilapangan untuk menangani masalah yang terjadi di Pasar Pharaa Sentani ini,”tutupnya. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *