Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

PDAM Jayapura Resmi Ganti Logo dan berganti nama menjadi PT Perseroda

×

PDAM Jayapura Resmi Ganti Logo dan berganti nama menjadi PT Perseroda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura, Entis Sutisna dengan bangga meluncurkan perubahan badan hukum PDAM Jayapura menjadi PT Air Minum Jayapura Nanwani dan Robongholo Perseroda, Sabtu (28/1).

Dikatakan Entis, hal tersebut tidak lepas dari dukungan pemerintah Kota maupun Kabupaten Jayapura yang telah mengesahkan perubahan badan hukum PDAM Jayapura menjadi PT Perseroda.

“Dengan demikian PT Air Minum Jayapura akan menjadi salah satu BUMD pertama di wilayah Timur di sektor air minum yang diubah menjadi Perseroda,” terangnya.

Diungkapkan Entis, PT Air minum Jayapura akan terus meningkatkan pelayanan air bersih. Bukan sekedar mengganti logo, tetapi juga memberikan pelayanan prima.

Sudah tentu, dengan memberikan pelayanan prima, PT Air minum Jayapura bisa meningkatkan kontribusi perusahaan dalam hal meningkatkan Peningkatan Asli Daerah.

“Ada beberapa proses yang disiapkan untuk pergantian nama dari PDAM Jayapura ke PT Perseroda, totalitas satu bulan itu sudah selesai. Dan kita tidak memakai nama PDAM lagi tetapi PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani,” tutupnya. (KR).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *