Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Pasca Penangkapan Lukas Enembe, 4 Orang jadi Korban Peluru Nyasar Aparat

×

Pasca Penangkapan Lukas Enembe, 4 Orang jadi Korban Peluru Nyasar Aparat

Sebarkan artikel ini
seorang warga menunjukan proyektil nyasar
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Rusuh Pasca Penangkapan Gubernur Papua Lukas Enembe yang tersandung Kasus Korupsi Gratifikasi 1 Miliar, 4 orang Warga di Sentani di laporkan terkena Peluru nyasar.

Empat Korban Peluru nyasar tersebut menurut Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK, M.H langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut.

” Ada 4 orang dan kami sudah evakuasi ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis ” ungkap Kapolres Selasa,(10/1/2023).

Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih Lanjut terkait korban peluru nyasar tersebut, hingga kondisi pasca penangkapan Gub Papua Lukas Enembe tersebut.

Menurut Kapolres kejadian dan kerusuhan yang terjadi di bandara Sentani Kabupaten Jayapura itu, merupakan aksi spontanitas warga atau masa pendukung orang nomor satu di Papua tersebut.

Aksi tersebut Kata Kapolres terjadi di dua titik yakni di depan Terminal Bandara dan Kawasan Kargo Bandara Sentani.

” Mereka lakukan spontan, dan terjadi di dua titik di bandara tadi ” kata Kapolres.

Untuk mengantisipasi aksi susulan yang kemungkinan terjadi, pihak Polres mendapatkan bantuan tambahan personil dari Brimob Polda Papua.

Pasca rusuh akibat Penangkapan Lukas Enembe, situasi kota Sentani berangsur kondusif meski sebagian warga tidak melakukan aktifitasnya seperti biasa.(NM).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *