Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

Lima Kios di Lahap si Jago Merah di Koya Barat

×

Lima Kios di Lahap si Jago Merah di Koya Barat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Lima kios hangus terbakar dilahap si jago merah kebakaran terjadi di kelurahan koya barat Distrik Muara tami, RW 02/RT 06, Kota Jayapura Papua. Senin (2/1).

Kabid Damkar Kota Jayapura, Margaretha V S Kirana mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga via telepon sekitar pukul pukul 14.27 WIT dan segera di informasikan kepada anggota di semua pos.

“Pukul 14.47 WIT armada dari pos Youtefa -Abe tiba di lokasi disusul armada damkar dari pos Mako Entrop dan Pos Japsel (Distrik) pukul 15.03 WIT, untuk proses pemadaman api di lokasi kejadian sebanyak 4 unit (3 water Cannon) dan 1 Water Suplay dibantu 1 mobil tangki milik masyarakat,”ujar Margaretha.

” 5 kios yang terbakar yaitu warung bakso Bojes, Kios /toko Raisya, Kios/toko Tiga putra, Kios/toko kosmetik dan kios /toko peralatan mancing. Dugaan kebakaran disebabkan korsleting listrik (arus pendek) yang berawal dari salah satu toko/ruko dan api dengan cepat melahap bangunan yang ada disebelahnya. Adapun kerugian ditaksir ratusan juta Rupiah. Pukul 15.32 WIT api dapat dikendalikan dan dilanjutkan dengan pembasahan secara total /menyeluruh, “jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan kebakaran yang terjadi di kelurahan koya barat Distrik Muara tami
ini ada beberapa hambatan yang dijumpai salah satunya karena jarak tempuh yang cukup jauh sehingga tidak memenuhi waktu tanggap /respon time yang ditetapkan. (*/SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *