Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Legislator Moncong Putih Kota Jayapura Minta Distributor Utama Tidak Menaikan Harga Sembako Ke Pengecer

154
×

Legislator Moncong Putih Kota Jayapura Minta Distributor Utama Tidak Menaikan Harga Sembako Ke Pengecer

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura, Jhony Y. Betaubun
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura desak para distributor utama barang sembako di kota Jayapura agar tidak menaikan harga semaunya, karna akan berdampak pada keanikan pada pedagang eceran.

“kami menghimbau kepada distributor utama sehingga tidak menaikan harga, sehingga para pengecer dagangan tidak mengambil keuntung tidak menaikan harga,” tegas Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura, Jhony Y. Betaubun usai melakukan sidak bersama Tim pengendalis Inflasi Daerah Kota Jayapura, Selasa, 31 Januari 2023.

Jhony mengungkapkan, kenaikan harga bisa saja terjadi karena ada beberapa factor, namun ditegaskan disituasi saat ini, harga bisa naik jika distributor barang di Jayapura menaikan harga melewati harga yang telah di tentukan oleh Pemerintah, sehingga  jika harga distributor naik, maka harga pengecer juga dipastikan naik.

“Kalau distributor menaikan harga terlalu tinggi, itu sangat berdampak pada pengecer,”cetus Jhony.

Legislator asal partai banteng moncong putih ini menambahkan dari hasil inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan pemerintah kota Jayapura dan Tim pengendali Inflasi Kota Jayapura tidak menemukan adanya kenaikan harga Sembilan bahan pokok di kota Jayapura yang tinggi dan masih batas wajar.

“Puji Tuhan, harga masih terjangkau baik dipasar youtefa dan beberapa Mall di Kota Jayapura saat di kunjungi,”tutup Jhony. (redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *