Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Aktifkan Layanan Pemerintah Pasca Libur, Pj Triwarno Purnomo Pimpin Apel Perdana ASN Pemkab Jayapura

79
×

Aktifkan Layanan Pemerintah Pasca Libur, Pj Triwarno Purnomo Pimpin Apel Perdana ASN Pemkab Jayapura

Sebarkan artikel ini
Apel Perdana ASN Pemerintah Kabupaten Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura menggelar Apel Perdana Pasca Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin, 9 Januari 2023.

Pantauan awak media ini bahwa apel yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., terlihat membludak. Apel perdana tahun 2023 ini adalah apel pertama di tahun anggaran 2023 sekaligus tatap muka kepada seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Jayapura, yang berlangsung di bawah guyuran hujan gerimis, sehingga apel perdana ini berlangsung di bawah parkiran dan VIP Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Dalam arahannya, Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo menghimbau kepada seluruh Kepala OPD dan juga ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura agar dapat menjaga komunikasi dan tetap melakukan koordinasi dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) di masing-masing OPD.

“Masing-masing pasti sudah tau Tupoksi. Yang sulit itu kalau membangun kerjasama dan komunikasi yang baik, sehingga implentasinya juga baik,” ucap Triwarno Purnomo.

Triwarno Purnomo juga menyampaikan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura agar bisa memulai pekerjaan sesuai dengan rencana kerja atau program kerja yang sudah disusun untuk satu tahun kerja.

“Hari ini kita akan mulai dengan kerja-kerja kita untuk satu tahun ini. Tentunya, saya yakin dan percaya semua rancangan, program dan kegiatan yang sudah disusun adalah program yang mempunyai sasaran, manfaat dan tujuan bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Jayapura,” cetusnya.

Selain itu, Pj Bupati Triwarno kembali menegaskan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura sebagai masyarakat, agar dapat memainkan perannya sebagai warga masyarakat yang baik, guna meleburkan isu dan keadaan kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Jayapura. (Irf)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *