Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Ini Karya Lukas Enembe Untuk anak Cucu

×

Ini Karya Lukas Enembe Untuk anak Cucu

Sebarkan artikel ini
Gedung Kantor Gubernur Provinsi Papua yang diresmikan Gubernur Lukas Enembe di Jalan Soa Siu Jayapura Utara.
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe meresmikan Gedung Kantor Gubernur Provinsi Papua, Gedung Kantor Majelis Rakyat Papua (MRP), Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum Papua, Gedung Kantor Biro Pengadaan Barang dan Jasa serta 3 kantor SAMSAT di 3 Kabupaten yaitu Kab. Sarmi, Kab. Supiori dan Kab. Keerom bersamaan dengan hari jadi Provinsi Papua ke 73 tahun, Pameran Pembangunan Provinsi dan Ibadah Perayaan Natal bersama Provinsi Papua, di Jalan Soa-Siu Dok II Jayapura Papua, Jumat (30/12).

Asisten III Bidang Umum Setda Provinsi Papua, Y Derek Hagemur dalam sambutan Gubernur Provinsi Papua, mengatakan
pada moment peringatan hari jadi provinsi Papua, dirinya selaku Gubernur Provinsi Papua dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua merasa berbahagia dan berterimakasih kepada Tuhan YME karena telah memasuki usia Provinsi Papua yang ke 73 tahun.

“Tetap diberikan kekuatan untuk pekerjaan sehingga bisa mencapai hasil hasil pembangunan yang maksimal dan memuaskan, apa yang kita capai dan saksikan hari ini merupakan buah dari kerja keras dengan hati yang tulus dimasa kepemimpinan saya dan almarhum Klemen Tinal yang ada didalam visi dan misi saya selaku Gubernur Papua,”ucapnya.

“Tahun 2023 merupakan tahun terakhir masa kepemimpinan saya diharapkan kita semua tetap semangat dan menyelesaikan sisa kegiatan yang direncanakan tahun 2023 sehingga dapat meninggalkan hasil karya yang terbaik untuk dikenang dan dinikmati oleh generasi muda atau anak cucu kita di masa yang akan datang,”pungkasnya.

“Bukan hanya empat kantor ini saja yang kita bangun akan tetapi di tahun tahun sebelumnya sudah banyak yang kita bangun baik fisik antaralain pembagunan jembatan Papua bangkit mandiri di Youtefa, pembangunan stadion lukas enembe di kampung harapan, dan fasilitas lainnya dan juga pembangunan non fisik terkait dengan pemberian beasiswa unggul Papua didalam maupun diluar negeri bagi anak anak Papua dan jaminan kesehatan bagi orang asli Papua melalui kartu Papua sehat,”ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada semua ASN di Provinsi Papua dan semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan ini kedepan dapat bekerja keras lebih terbuka dan transparan agar masyarakat dapat melihat, mengetahui dan dapat merasakan hasil hasil pembangunan di Provinsi Papua. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *