Example floating
Example floating
BERITA

Gubernur Papua Ajak K3 dan Paimpulan Ne Tonsea Prov Papua Jaga Kedamaian di Tanah Papua

124
×

Gubernur Papua Ajak K3 dan Paimpulan Ne Tonsea Prov Papua Jaga Kedamaian di Tanah Papua

Sebarkan artikel ini
Panitia dan Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua dan Paimpulan Ne Tonsea Prov Papua Bersama Asisten I Prov Papua Doren Wakerkwa SH MH
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura| Ibadah Perayaan Natal Kerukunan Keluarga Kawanua dan Paimpulan Ne Tonsea Provinsi Papua digelar di salah satu Hotel di Jayapura dengan mengangkat tema Matius 2:12 dan sub tema Dengan Moment Perayaan Natal Yesus Kristus Kerukunan Keluarga Kawanua dan Paimpulan Ne Tonsea Provinsi Papua Kita Harus Merajut Tali Persaudaraan Antar Sesama di Tanah Papua,Sabtu (03/12).

Perayaan Natal K3 dan Paimpulan Ne Tonsea Provinsi Papua ditandai dengan Penyalaan Lilin Natal oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Sekda Provinsi Papua Doren Wakerkwa mewakili Gubernur Provinsi Papua,Danlantamal X Jayapura, Dandrem 172 PWY, Ketua K3 Provinsi Papua serta perwakilan masing masing Keluarga Kerukunan yang ada di Provinsi Papua.

Pelayanan Firman Pdt Alfred Monim mengajak Jemaat Kerukunan Keluarga Kawanua dan Paimpulan Ne Tonsea untuk dapat memahami kehendak Allah atas setiap yang terjadi dalam kehidupan umat manusia.

” Semua yang terjadi dalam hidup kita itu adalah kehendak Allah bahkan sehelai rambut yang jatuh dari tubuh kita semua itu kehendak Allah ” Ungkapnya.

Perayaan Natal Kerukunan Keluarga Kawanua dan Paimpulan Ne Tonsea Provinsi Papua juga diisi Penampilan dari Paduan Suara GKI Eden Tanjung Ria serta Paduan Suara Pantia dan Pengurus K3 serta Paimpulan Ne Tonsea.

Gubernur Provinsi Papua dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Papua Doren Wakerkwa menyampaikan terimkasih kepada seluruh masyarakat kerukunan yang ada di Provinsi Papua yang telah menjadi mitra dan berkontribusi bagi Pemerintah Provinsi Papua dan mengajak Semua Kerukunan Masyarakat untuk menjaga Kedamaian di Tanah Papua mengingat Papua adalah Zona Damai dimana beragam umat agama dan suku tinggal dan hidup di Papua.

” Saya atas nama Gubernur Papua menyampaikan terimkasih karena telah menjadi mitra pembangunan bagi Pemerintah Provinsi Papua dan mengajak semua Kerukunan masyarakat untuk menjaga kedamaian di Tanah Papua, di Papua Ora v Manado ada, batak ada, Toraja ada semuanya hidup berdampingan di Tanah ini”

Ucap Doren Wakerkwa.

Sementara itu Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua Provinsi Yori Lumingkewas mengatakan untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan antara sesama.

” Saling menghargai antar satu dan lainnya termasuk kepada orang lain, menghargai semua orang meski berbeda Komunitas, suku ataupun agama
” Kata Yori Lumingkewas.

Lebih lanjut Ia menambahkan Bila kita menghargai orang lain maka orang juga pasti menghargaai kita dan juga termasuk memberi sesuatu kepada orang maka orang lainpun akan memberikan kita sesuatu.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *